Senin, 10 Juni 2013

Seleb Wanita yang Makin HOT dengan Kaus Putih Tipis

Tak sedikit selebriti yang berani tampil terbuka agar terlihat seksi dan hot. Namun, sederet artis berikut tampaknya tak perlu bersusah payah memamerkan bagian tubuhnya agar terkesan hot.

Hanya dalam balutan kaus/kemeja putih dan celana jeans, lima selebriti cantik ini terlihat lebih hot. Siapa saja?

Di bawah terik matahari, Luna Maya terlihat santai dengan kacamata hitamnya. Dibalut kaus putih dan celana denim plus rambut panjangnya yang terkesan berantakan, mantan kekasih Ariel itu terlihat seksi.

 

Jessica Iskandar


Si cantik Jessica Iskandar dapat dibilang jarang memamerkan bagian tubuhnya agar terkesan seksi. Tapi, meskipun tampil santai mengenakan kaus putih, Jessica tampak lebih hot dibandingkan artis-artis yang kerap tampil buka-bukaan. Setuju?

Aura Kasih

Aura Kasih memang tak lepas dari kesan seksi. Mengenakan busana apapun, pelantun 'Asmara' itu selalu dibilang hot. Seperti dalam foto di samping, tampil serba putih dengan blouse dan celananya, kesan seksi langsung terpancar dari seorang Aura Kasih.

Olla Ramlan

Kacamata hitam, kemeja putih, celana jeans, dan heels berwarna kuning nge-jreng, Olla Ramlan sukses membuat semua pria tak berkedip. Tampil casual seperti itu saja Olla sudah terlihat seksi. Tak heran jika ia dijuluki dengan predikat 'Hot Mom'.

Nikita Mirzani
 

Untuk artis yang satu ini memang kerap kali tampil seksi. Nikita Mirzani juga tak segan-segan berpose dengan bikininya saat di depan kamera.

Namun, ia terkesan lebih seksi saat dibalut kaus putih ketatnya dan dipadukan dengan celana denim. Bagaimana menurutmu?

1 komentar:

  1. https://beritahariini45.blogspot.com/2019/03/jaringan-5g-diprediksi-booming-2024.html

    BalasHapus