Kamis, 06 Juni 2013

Cara Melakukan Astral Projection ?

bagaimana cara melakukan astral projection ?

Hai teman,kali ini saya akan membahas tentang Tips Cepat Melakukan Astral Projection. Sebenarnya artikel ini tidak ada hubungannya dengan dunia mistis,disini murni menggunakan Kekuatan Pikiran. Sebenarnya apakah Astral Projection itu?
 
Astral Projection atau yang sering disebut Raga Sukma secara ilmiah merupakan salah satu kemampuan otak untuk memanipulasi alam bawah sadar hingga sedemikian rupa hingga tubuh halus dapat menembus dimensi ruang dan waktu. Namun secara mistis astral atau raga sukma merupakan kemampuan yang kita miliki untuk melepas roh kita hingga dapat berjalan memakai tubuh halus dengan ritual tertentu. 
 
Tetapi perlu diketahui, proses meraga sukma sesunggunya tidak melepas roh, tetapi hanya memproyeksikan energi pikiran yang disebut sukma. Kalau kita melepas roh bisa menyebabkan kematian. Sebab itu orang yang meraga sukma bisa menarik kembali energi pikiran yang melanglang buana sehingga dapat hidup kembali. Energi pikiran atau sukma ini secara otomatis akan kembali ke raga dalam kondisi tertentu, misalnya saja karena kaget, tertindih energi lain, dan sebagainya. Astral Projection juga disebut sebagai  suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.

Sukma atau jiwa adalah kemampuan manusia yang bersifat kasat mata, gaib, atau metafisika. Sedangkan sukma atau jiwa ini sangatlah kompleks yang terdiri dari beberapa sub-sub penyusun. Salah satu dari sub-sub tersebut adalah kemampuan Bawah Sadar atau orang ada yang menyebutnya ESP (Extra Sensory Perception), atau juga disebut Indera Keenam. Kemampuan Bawah Sadar inipun sebenernya kompleks juga. Hanya yang pasti, kesemuanya ini jelas merupakan anugerah yang diberikan oleh Allah SWT kepada setiap manusia, sejak dia lahir dengan sifatnya yang khas.
 
Lalu bagaimana cara melakukan Astral Projection??

Cara melakukan Astral Projection :
WARNING : Metode Astral Projection di bawah ini hanya bisa diterapkan pada diri sendiri. Membuat orang lain melakukan "Astral Projection" seperti yang dilakukan oleh Joe Sandy mustahil untuk dilakukan, atau memerlukan kemampuan yang sangat tinggi.
 
Teknik 1
 
Metode Astral Projection :
1. Anda harus berada dalam kondisi "relaksasi yang sangat dalam". Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. Setelah anda mencapai kondisi "relaksasi yang sangat dalam", kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu "infra merah", yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap.
Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.


Teknik 2

1. Berbaringlah dikamar anda dengan ruangan yang gelap dan hening, kemudian
perlahan-lahan pejamkan mata anda dan tetap rileks
2. Jangan bergerak tapi tetap rileks dan focus dan rasakan perlahan-lahan anda mulai
merasa mengantuk dan mulai kehilanngan kesadaran
3. biarkan hal tersebut dan tetap rileks hingga anda merasa melayang-layang
kemudian rasakan anda dapat merasakan dan mendengar hal disekitar anda dan
menikmati perasaan itu tapi anda tetap dalam keadaan setengah sadar.
4. kemudian biarkan terus hingga anda hilang kesadaran.

Teknik 3

1. sebelum tidur niatkan anda akan melakukan proyeksi astral dan ulangi kalimat
berkikut dipikiran anda dengan perlahan dan rileks hingga anda tertidur.
“Saya akan melakukan perjalanan astral. Saya akan membiarkan diri saya tertidur tapi
saya akan membawanya berjalan-jalan bersama saya kemanapun saya pergi. Saya akan
membawa badan saya dengan penuh kesadaran dan kembali lagi setelahnya.”
2.lakukan ini tiap malam hingga anda berhasil melakukan perjalanan astral.

Teknik 4

1. Set alarm anda pukul 6.00 pagi dan tidur pada pukul 10 atau 11 malam.
2. kemudian saat anda terbangun pukul 6 pagi, lakukan aktivitas seperti menonton
tv,bermain computer dsb. Selama 20-30 menit hingga anda merasa benar-benar
sudah sadar.
3. Lalu kembali kekamar tidur anda dan berbaringlah sambil memejamkan mata tapi
usahakan anda tetap sadar
4. saat anda merasa diri anda melayang atau berputar-putar nikmati sensasinya
hingga anda merasa tidak dapat bergerak dan seperti ada yang ingin keluar dari
tubuh anda, biarkan hal tersebut hingga anda berhasil mengeluarkan tubuh asrtral
anda. Lakukan ini selama beberapa hari hingga anda berhasil.

Teknik 5

1. Lakukan meditasi selama 1 jam dipagi hari
2. kemudian saat anda ingin tidur niatkan untuk meraga sukma
3. kemudian sambil memjamkan mata bayangkan anda sedang melakukan raga
sukma ( bayangkan tubuh anda menjadi dua).
4. Saat anda mulai kehilangan kesadaran dan sangat mengantuk sampaikan kepada
alam bawah sadar anda bahwa : “saya akan melakukan raga sukma”
5. Ulangi kalimat tersebut sambil membayangkan anda sedang melakukan raga
sukma hingga anda benar-benra tidur. Dan saat itulah anda akan melakukan
perjalanan astral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar