Senin, 23 September 2013

Seks Seperti Apa yang Diidamkan Wanita?


Isi hati dan pikiran seorang wanita seringkali sulit dipahami, apalagi untuk perkara asmara dan bercinta, sebab acapkali mereka malu mengutarakannya. Tapi tenang, seorang terapis seks mengaku tahu seks seperti apa yang diinginkan wanita.

Ian Kerner, seorang terapis seks, pendiri GoodinBed.com, serta penulis berbagai buku tentang keintiman seksual mengaku sudah bertahun-tahun lamanya mempelajari apa yang diinginkan wanita dari bercinta. Memang cukup kompleks, tapi dia menjabarkan secara garis besar ada hal-hal tertentu yang relatif sama.

Seperti dilansir Ask Men, berikut adalah seks yang diinginkan wanita menurut Ian:

1. Seks bukan seperti saklar
Ketika membandingkan seksualitas pria dan wanita, pria lebih mirip seperti saklar lampu, hanya ada on atau off. Sedangkan pada wanita lebih mirip seperti kenop perseneling gigi transmisi, bisa naik turun atau malah netral sesuka hati.

Seks pada wanita juga diibaratkan seperti memanggang kue, hasilnya tergantung pada bahan dan kokinya, juga tergantung pada keandalan oven, kelembaban dan banyak variabel lainnya. Singkatnya, pengalaman selama 24 jam ikut memainkan peranan dalam membentuk mood wanita untuk bercinta.

2. Harus rileks dan tenang agar orgasme
Para peneliti di Belanda telah menemukan bahwa kunci bagi seorang wanita agar dapat mencapai orgasme adalah relaksasi dan kurangnya kecemasan. Hasil pemeriksaan scan otak menunjukkan bahwa bagian otak wanita yang bertanggung jawab memproses rasa takut, kecemasan dan emosi melambat saat semakin terangsang, menghasilkan kondisi mirip trance saat orgasme.

Sedangkan pria hanya menunjukkan sedikit perubahan di wilayah yang sama. Artinya, melepaskan semua rasa takut dan cemas agaknya adalah hal yang paling penting bagi wanita untuk dapat mencapai orgasme.

3. Luangkan waktu mencari tahu apa yang berhasil
Sebagian besar wanita tidak mengalami orgasme saat pertama kali bercinta dengan pria. Seorang wanita harus merasa nyaman, dan seorang pria harus mencari tahu apa yang membuat mereka cocok secara seksual. Beberapa wanita menyukai ciuman yang basah, namun ada juga yang menganggapnya menjijikkan.

Ada wanita yang suka dirangsang payudaranya, ada juga yang tidak. Ada yang suka bereksperimen di atas ranjang, namun ada juga yang memilih cara konvensional. Para pria sebaiknya memahami apa yang nyaman bagi pasangannya, lalu terapkan secara konsisten. Walau terkadang mungkin bosan, setidaknya pasangan juga akan mengalami orgasme secara konsisten.

4. Setelah tahu apa yang berhasil, bungkus dengan fantasi
Fantasi seksual yang sehat merupakan salah satu kunci untuk kehidupan seks yang hebat. Kebanyakan orang merasa amat puas ketika intim dengan seseorang yang membuat mereka merasa benar-benar nyaman. Seiring dengan keakraban ini, muncullah kebebasan untuk menjelajahi, termasuk berfantasi.

Sebuah penelitian mengenai fantasi seksual yang dilakukan seorang ahli bernama Dr Harold Leitenberg menemukan bahwa fantasi seksual paling sering dialami oleh orang yang memiliki kepuasan seks tertinggi dan kehidupan seks yang sehat.

5. Bermain dengan kekuatan
Di dunia nyata, semua orang memiliki kekuatan maupun kelemahan jika berurusan dengan seks. Misalnya, beberapa orang menderita gangguan ereksi, sementara ada orang yang memiliki penis lebih kecil daripada rata-rata. Maka ada baiknya membuat naskah seks untuk menjelajahi kesenangan, bermain dengan kekuatan.

Yang lebih penting adalah kesediaan untuk berkomunikasi. Akan lebih baik jika masing-masing pasangan jujur dan terus terang tentang perasaannya, terutama mengenai masalah ranjang. Ingat, kebanyakan wanita tak tahu bagaimana membicarakan seks, jadi ada baiknya pria memberi petunjuk.

6. Pahami cara merangsang klitoris
Klitoris adalah bagian dari vagina yang paling banyak memuat saraf, sehingga akan menimbulkan efek yang amat hebat jika dirangsang. Bagian ini bukan hanya sekedar benjolan kecil, melainkan sebuah jaringan yang kompleks berisi kubah kesenangan. Klitoris memiliki lebih dari 8.000 serabut saraf, lebih banyak dari bagian lain di tubuh manusia.

7. Pahami tubuhnya saat terangsang dan orgasme
Tidak seperti pria, wanita bisa mencapai orgasme bahkan tanpa adanya rangsangan fisik. Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita dapat orgasme hanya dengan membayangkan rangsangan seksual yang dialami. Selain itu, wanita juga masih bisa orgasme sampai berkali-kali.

Pria perlu memperhatikan bagaimana proses gairah pada pasangannya, terutama saat-saat akhir menjelang orgasme. Kenali tanda-tanda pasangan terangsang, terutama ketegangan otot yang muncul di seluruh tubuhnya. Dan yang tak kalah penting, jangan lupa memeluknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar