Sabtu, 28 September 2013

Teknik Bercinta Dari Lima Negara

 
Tiap negara menyimpan rahasia terselubung untuk urusan bercinta. Yuk, intip teknik bercinta dari lima negara nan eksotis. Siapa tahu bisa dicoba bersama pasangan.

India: Parades Like a Cow

Sudah menjadi rahasia umum bila di negara ini sapi menjadi binatang yang disucikan. Tapi, tahukah Anda kalau hewan yang satu ini juga memberi inspirasi bercinta bagi pasangan-pasangan di sana? Untuk mencoba posisi ini, pastikan pasangan berada di bawah dengan posisi telentang. Sementara itu, sebagai langkah awal, Anda cukup mengambil posisi berdiri dengan kedua telapak tangan diletakkan di lantai dan lutut sedikit ditekuk. Setelahnya, kamu bisa menyentuh dan memberi rangsangan kepada pasangan. Bila Anda dan pasangan telah siap, lakukan penetrasi dari arah belakang. Agar posisi tetap seimbang, minta pasangan menahan pinggang Anda.

Hawaii: The Oral Flip Flop

Hula dance ala Hawaii merupakan satu dari sekian banyak tarian yang masuk dalam kategori eksotis dan (tentunya) sensual. Bagaimana tidak, goyangan pinggul nan seksi ke kiri dan ke kanan oleh para hula girl konon sanggup memicu imajinasi terliar kaum pria. Lantas, bagaimana gaya ini bisa Anda aplikasikan dengan pasangan? Ternyata kuncinya bukan pada pinggul, melainkan pada lidah Anda. Percaya atau tidak, konon selain suka menarikan hula dance ini, perempuan-perempuan di Hawaii juga sangat menikmati bila tarian tersebut dipraktikkan oleh lidah pasangan mereka kala melakukan oral di wilayah Miss V mereka.

China: Kung Fu Massage

Jangan pernah remehkan petuah "tuntutlah ilmu sampai ke negeri China" karena banyak hal bisa kita pelajari dari negeri berjuluk tirai bambu ini, termasuk variasi bercinta yang diadaptasi dari ilmu silat mereka yang tersohor itu. Untuk mempraktikkan teknik ini, Anda hanya perlu "memeluk" penisnya dengan kedua tangan Anda. Alternatif lain dengan meletakkan satu tangan di pangkal dan tangan lainnya di ujung penisnya. Lakukan gerakan meremas dan memijat dari pangkal hingga ujung. Dijamin, dengan aksi "main-main" ini pasangan akan jadi lebih bergairah.

Perancis: French Kiss Sequel

Siapa sih yang belum pernah melakukan ciuman ala Perancis yang tersohor itu? Nah, bila Anda dan pasangan sudah mahir melakukannya, tak salah untuk mencoba melakukan sequel ciuman "panas" itu di tempat tidur. Dekatkan bibir Anda pada bibir pasangan, dan lakukan permainan lidah seperti biasa, baru kemudian lanjutkan dengan aksi "mencuci" habis isi mulut pasangan, mulai dari lidah, langit-langit, bahkan hingga ke gigi-giginya bila perlu, tanpa menyisakan satu spot pun. Lakukan aksi ini dengan kecepatan naik-turun secara bergantian. Kabarnya, sesi ini sangat ampuh meningkatkan gairah sebelum masuk ke "pertunjukan" utama.

Jepang: The Geisha Dancing Palms

Gaya bercinta yang terinspirasi oleh kecantikan sekaligus kelembutan para geisha ini kabarnya bisa membuat seluruh bagian tubuh pasangan terangsang dan bergidik. Karena Anda tokoh utama di aksi ini, maka kali ini biarkan pasangan tidur telentang. Selanjutnya biarkan tangan Anda beraksi. Jangan lupa untuk menggunakan cairan lubrikasi sebagai krim pijat. Usapkan di sekujur telapak tangan lalu kepalkan kedua tangan itu dengan ibu jari ke arah luar. Gunakan bagian yang datar pada jari telunjuk dan jari tengah kanan untuk mengusap-usap sekaligus memijat Mr P. Lakukan secara simultan dengan ritme yang sama. Kombinasi kedua gerakan ini pasti memberikan sensasi dahsyat di organ utama Mr P ataupun organ-organ lain yang ada di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar