Sabtu, 28 September 2013

Bisakah Kamu Kencan Sama Mantan Teman?

 
Saat mendengarnya, apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Memang sih terdengar konyol, dan pasti akan berpikir seperti tak ada wanita lain lagi aja. Tetapi, apakah mengencani mantan kekasih teman itu salah?
Selama nggak ada peraturannya, berarti itu tidak salah. Hanya saja, ada beberapa cara berbeda untuk melakukan hal tersebut. Karena, meski ia sudah jadi bekas pacar teman Anda bukan berarti ia sudah tak cinta.

Yang harus dipikirkan di sini adalah menjaga kualitas hubungan Anda dengan teman Anda, karena sedang mengencani mantan kekasihnya. Ada baiknya, sebelum memutuskan untuk jadian dengan mantan kekasih teman, tanyakan pendapatnya.

Setelah mendapatkan ijin dan restu dari teman Anda, nih dia langkah yang harus dilakukan untuk menggaet mantan kekasih teman Anda.

Dekati Perlahan

Mendekati seorang wanita yang baru saja putus dari kekasihnya, adalah tantangan tersulit seorang pria. Apalagi, ia baru saja putus dengan teman Anda. Secara otomatis, pikirannya pun akan terseting bila Anda punya kelakuan dan sikap yang sama dengan mantannya itu. Jadi Anda harus dekati secara perlahan dan penuh kesabaran. Obatilah lukanya dengan humor-humor yang lucu.

Jangan Pernah Bicarakan Keburukan Teman Anda

Meskipun ia mantan kekasih teman Anda, bukan berarti Anda bebas membawa cerita buruk teman ke hadapannya. Lebih bicarakan hal lainnya, buat dia lupa dengan mantannya.

Berikan Keyakinan

Biasanya nih, wanita pasti mikir panjang deh buat jadian sama mantan temen. Karena, banyak kejadian guys! Persahabatan jadi rusak karena mengencani mantan kekasih teman. Oleh karena itu, Anda harus yakinkan jika sahabat Anda sudah merestui untuk mendekatinya. Dengan begitu, ia tak akan terlalu berpikir panjang lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar