Senin, 23 September 2013

Ini Dia Zona-zona Paling Erotis di Tubuh Wanita

detail berita

Memang tidak mudah memuaskan wanita. Tapi jika Anda tahu triknya, maka mengajak wanita bercinta dan memuaskannya tak lagi menjadi masalah besar. Untuk memuaskan wanita pertama-tama Anda harus tahu bagaimana merangsangnya, yaitu di zona-zona paling erotis di tubuhnya.

Wanita memiliki banyak zona erotis di tubuhnya. Terkadang, bagian yang paling tidak biasa dari tubuhnya benar-benar dapat menjadi titik paling erotis untuk merangsangnya.

Berikut 9 titik paling sensitif dari tubuh wanita, seperti dilansir Boldsky:

1. Paha bagian dalam
Mulailah dengan pahanya. Bagian dalam paha sangat sensitif dan wanita akan mengerang kesenangan saat Anda menyentuhnya.

2. Bokong
Tekanan ringan pada bokong atau jika dia benar-benar liar maka sedikit memukul akan melakukan trik bisa membangkitkan gairahnya untuk bercinta.

3. Tengkuk Leher
Berikan ciuman lembut di sekitar tengkuknya. Lalu perlahan-lahan menjilat dan kemudian menggigitnya pelan. Menyentuh bagian ini tak akan ditolak oleh wanita.

4. Telinga
Wanita senang saat telinga mereka dicium, dijilat dan digigit lembut. Anda juga dapat mencoba membisikkan sesuatu yang erotis di telinganya untuk merangsangnya.

5. Kaki
Ya, wanita memiliki gairah maksimum ketika Anda menekan kakinya, terutama tumit. Berikan pijatan kaki untuk membangkitkan gairahnya.

6. Pergelangan tangan
Anda pernah berpikir pergelangan tangan bisa membangkitkan gairah wanita? Nah, wanita senang jika pergelangan tangannya dibelai lembut oleh pasangannya. Membelai pergelangan tangan dan menggigitnya lembut akan membuat wanita mengerang kesenangan.

7. Payudara
Puting adalah zona paling erotis bagi perempuan. Belaian lembut, jilatan dan isapan di bagian puting akan membuat wanita 'gila' dan dia akan bersiap-siap untuk melakukan apapun yang Anda inginkan.

8. Klitoris
Rangsanglah klitoris dengan jari atau lidah. Ini adalah G-spot yang paling jelas pada tubuh wanita. Sensasi di tempat ini bisa membuatnya orgasme.

9. Bibir
Bibir adalah tempat favorit setiap wanita. Anda dapat mencium, menjilat, menghisap, menggigit atau melakukan apa pun di daerah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar