Selasa, 09 April 2013

Bukti Iwan Fals Anti Illuminati

Siapa bilang bang Iwan fals sekarng sudah gak bikin lagu kritikan lagi kayak dulu... tapi menurut ane sekarang beliau bahkan makin hebat dan lebih pintar untuk menebarkan kritik dan pesan-pesan sosialnya, apalagi sekarang begitu banyaknya artis Indonesia yang memasukkan simbol-simbol Illuminati cs dalam musiknya yang disengaja ataupun tidak disengaja, justru Iwan Fals melakukan sebaliknya. Dalam video klip yang berjudul Tergila Gila (feat. Blackout), ada adegan si mata satu di hancurkan oleh seorang pemuda (menit 02:58). Apakah Iwan Fals memang sengaja melakukan hal tersebut atau tidak, entahlah.


First Scene:



Second Scene:


Pesan-pesan tersebut dapat menjadi latar belakang, disana dapat kita lihat awalnya bumi masih segar, hijau dan indah.,. ada anak-anak yang sedang bermain diantara kupu-kupu indah yang sedang berterbangan, seorang gadis cantik yang melepaskan burung-burung merpati dan seorang pemuda yang sedang memanah burung-burung yang membentuk lambang cinta.

Namun tiba-tiba keadaan bumi berubah pada saat Iluminati datang yang dilambangkan oleh mata satu ( Dajjal ) yang terbuka dari piramida bermata satu (lambang iluminati), keadaan bumi menjadi panas, gersang, pohon-pohon kekeringan dan mati serta anak-anak yang kepanasan dan tidaklah bisa bermain dengan ceria (simbol khancuran yg dilakukan iluminatus)...


Sumber : http://amazynews.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar