Rabu, 24 April 2013

Benarkah Perut Six Pack Membuat Wanita Terangsang?

Bentuk perut six pack.

Bentuk morfologi tubuh manusia adalah satu karya Tuhan yang menarik untuk diperhatikan. Selain untuk kelengkapan aktivitas yang menunjang kegiatannya, tubuh manusia memang dilengkapi kemampuan untuk memenuhi kebutuhan biologisnya sebagai makhluk hidup. Kebutuhan biologis, pasti banyak dari Anda langsung berasosiasi tentang hubungan seksual. Memang betul adanya, tubuh manusia memiliki bentuk seperti permainan lego yang akan ‘menyatu’ saat dua manusia yang berlainan jenis kelamin disatukan. Anda sebagai pria sudah pasti selalu berfantasi tentang tubuh wanita yang berlekuk indah. Itu alamiah, karena otak pria memiliki stimulan seksual yang lebih ‘liar’ dibanding wanita.

Saat ini tentu Anda melihat sebuah tren di kalangan pria saling berlomba-lomba membentuk tubuh yang gagah perkasa. Ada beberapa pria yang memang sengaja berlatih keras agar tubuhnya sedap dipandang dan para wanita pun bertekuk lutut saat melihat dirinya. Tak jarang pula, di antara pria-pria tadi seringkali memamerkan perut kotak-kotaknya mirip patung Julius Caesar yang tersohor itu. Lantas bagaimana sebenarnya seorang wanita memandang tubuh pria jika sudah menyangkut fantasi seksual? Susan Bordo yang menulis buku The Male Body: A New Look at Men in Public and in Private (2000) mengungkapkan sebuah fakta unik mengenai penilaian kaum hawa terhadap tubuh pria yang membuatnya bergairah.

Penasaran dengan pemikiran yang disampaikan Bordo tadi, Talkmen kemudian berusaha menguak pendapat beberapa wanita mengenai tubuh ideal seorang pria. Jawabannya pun cukup beragam, bahkan beberapa di antaranya mungkin membuat Anda yang bertubuh biasa-biasa saja bernapas lega. Pasalnya, tidak semua wanita suka melihat pria dengan tubuh yang terpahat otot di seluruh bagian tubuhnya, terkecuali memang pria itu atlet binaraga. Beberapa pendapat wanita yang lain bahkan cukup membuat Talkmen tercengang. Entah karena wanita adalah manusia dengan pikiran yang begitu kompleks, atau hanya berusaha jujur.





Memiliki tubuh atletis dengan perut six pack memang impian setiap pria. Tapi apakah semua wanita menyukainya?
Fantasi Wanita Tentang Tubuh Ideal

Sebelum jauh menguak apa yang ada di pikiran wanita tentang pria, mungkin ada baiknya mengetahui perspektif tubuh pria ideal bagi para wanita. Saat berbicara tentang konteks hubungan seksual, pria memang jauh lebih atraktif menggambarkan keelokan tubuh wanita yang menjadi idamannya. Tapi berbeda dengan pria, kognitif wanita dalam mengolah fantasi seksualnya cenderung jauh lebih terpendam sehingga kadang sulit untuk diungkapkan. Terkadang, pembicaraan itu hanya mereka lakukan dengan sesama wanita saat sedang “girls talk”. Namun, tak ada salahnya juga mengungkap isi pikiran wanita agar pria sedikit bisa memahaminya.

“What’s on my mind? Oke, kita bicara reality aja deh kalau gitu. Soal tipe badan cowok ideal itu menurut gue relatif sih. Gue pribadi ngelihat cowok lebih ke personality-nya. Gue juga enggak munafik lah suka kalau lihat cowok yang ganteng. Tapi kalau soal karier, atau gimana dia dengan lingkungan dan keluarganya, gue tempatin itu semua ke prioritas berikutnya. Karena menurut gue, jauh dari soal urusan body, gue yakin banget umur seorang cowok itu yang lebih bikin mereka keliatan handsome. In my opinion lho ya itu. Karena jujur aja, gue itu tipe cewek yang tergila-gila banget sama maturity.. hehehe.”


-Miss A, 24 tahun, Retail Manager-

Lebih Natural Lebih Sensual

Ini menurut wanita yang lain lagi. Kembali pada stigma wanita tentang tubuh pria ideal menurut mereka, ternyata ada yang lebih menyukai tubuh pria yang memang apa adanya. Proporsional, harus. Tapi bukan berarti kata proporsional itu diterjemahkan dalam lekuk tubuh penuh guratan otot yang bagi sebagian pria dikatakan “macho”. Ada wanita yang melihat pria dengan tampilan tubuh apa adanya justru membuatnya bergairah. Uniknya lagi, beberapa wanita ini malah risih jika melihat pasangannya begitu kerepotan menjaga pola makan, diet ketat, menenggak protein ini itu agar perut six pack-nya seseksi Bradley Cooper. Menurut sebagian wanita, tubuh natural lebih sensual. Bagaimana menurut Anda?

“Gue kadang risih ngelihat cowok yang jadi gym bug (selalu berkutat di tempat kebugaran) dengan segala aturan ini itu, ngga boleh makan inilah itulah. Just be natural aja sih menurut gue. Karena gue aja yang cewek dietnya enggak begitu-begitu amat kok. Even cowok gue pun badannya juga biasa, perutnya agak buncit malah.. hahaha! Man, you have to proud of yourself bukan karena perut loe six pack, tapi karena emang punya something buat nunjukkin kalau loe gentleman banget. Itu sih yang paling bikin gue “turn on”. Kalau mau bahas soal fantasi, I might be honest gue suka banget liat cowok badannya kayak Robert Pattinson atau Ryan Gosling. Tapi in reality, cowok gue bukan mereka, dan gue tetep nerima dia apa adanya kok.”

-Miss B, 26 tahun, Corporate Affairs-

Good Shape, Good Sex

Baiklah, pikiran wanita memang terkadang sulit ditebak. Namun dari dua pandangan tadi, setidaknya ada pandangan baru yang bisa mengubah cara pikir seorang pria untuk tetap percaya diri dengan dirinya sendiri. Bagi Anda yang selalu gigit jari ditolak wanita karena bentuk tubuh kurang ideal, dengan berlatih agar tubuh terlihat lebih enak dipandang sepertinya suatu pengecualian. Tidak apa-apa, Talkmen terus menggali pikiran wanita lebih dalam lagi mengenai hal ini. Jika tadi Anda telah menyimak pendapat wanita yang sepertinya kurang menyukai tubuh pasangannya berperut six pack, namun ada juga wanita yang bergairah dengan pria bertubuh atletis.

“Wah ngomongin soal cowok yang badannya oke plus perutnya six pack gue bisa ‘on’ banget sih. Kayak cowok gue sekarang, gue salut aja di tengah kerjaannya yang super sibuk tapi dia masih concern buat jaga badan. Dari awal gue emang suka type body cowok yang atletis gitu, enak banget kalau dipeluk, guenya jadi ngerasa terlindungi banget. Dan gue pun juga ngedukung semua aktivitas dia, malah gue yang ikut ingetin dia untuk jaga makan, vitamin ini itu. Sampai akhirnya gue sama dia sering kompakan untuk nge-gym bareng. Bukannya apa-apa, toh gue juga yang nikmatin kalau kita lagi ngelakuin ‘itu’. Karena kan emang dia ngerti banget kalau seorang cowok yang rajin nge-gym itu fitalitas seksualnya jauh lebih oke karena metabolisme di badannya lancar banget!”

-Miss C, 23 tahun, Fashion Stylist-

I’m Having a Judgmental Problem

Ternyata memiliki tubuh ideal pun tidak apa-apa, itu emang pilihan setiap orang menjaga kesehatannya. Beberapa pendapat wanita di atas mungkin terdengar manusiawi. Namun ada juga wanita yang cukup frontal saat ditanya mengenai fenomena perut six pack ini. Entah karena faktor traumatis atau memang sekedar menebak, namun jawabannya cukup membuat terperangah. Bagi Anda yang terlanjur memiliki tubuh atletis, jangan dulu tersinggung, karena ini hanya sekadar pendapat yang disampaikan saat Talkmen mencari tahu pendapat setiap wanita yang diminta pendapatnya.

“Sorry to say ya, tapi gue emang rada judgemental (menilai suatu hal atas dasar pikirannya sendiri). Gue tuh sekarang kalau ngelihat cowok yang badannya atletis atau six pack gimana gitu pasti gue kira dia gay. Why? Karena gue pun juga rajin nge-gym tiap habis pulang kantor. Dan pasti di situ gue pasti ketemu banyak banget kaum gay yang body-nya udah kayak model iklan underwear.. hahaha! Tapi itu cuma opini gue doang lho ya, karena emang itu fenomena yang gue lihat tiap hari. Gue bukannya ngelarang cowok untuk nge-gym, itu pilihan masing-masing orang kok buat jaga kesehatan. Tapi kalau gue ditanya gimana pandangan gue tentang cowok six pack, enggak tahu kenapa pasti gue mikir dia gay. Coba loe pikir deh, cowok habis-habisan ngebentuk badan susah payah, buat siapa? Siapa yang mau dia kasih lihat badan kerennya itu? Cewek atau cowok? I won’t say anything.”

-Miss D, 28 tahun, Relation Manager-

It’s My Sexual Pleasure

Anda tidak setuju dengan pendapat tadi? Silahkan, itu boleh-boleh saja. Yang pasti, apa pun bentuk tubuh pria, tetap menarik bagi kaum hawa. Secara morfologi, jelas tubuh pria adalah pelindung dan pelengkap tubuh wanita. Anda bebas melakukan makeover apa saja untuk membuat penampilan menjadi menarik. Karena ada juga wanita yang memang mendambakan tubuh pria atletis dengan six pack di perutnya.

Bahkan, berfantasi pria dengan tubuh yang seksi mampu membuat wanita bergelinjang membayangkannya. Jika Anda memang berminat untuk membentuk tubuh lebih bagus lagi, ikutilah program-programnya selama itu masih baik bagi kesehatan Anda. Tapi bagi Anda yang merasa nyaman dengan bentuk tubuh yang ada, tidak apa-apa, asal jangan membiarkannya terus melebar.

“Six pack? Gue suka banget sih lihat cowok yang perutnya six pack. Karena menurut gue, justru di situ letak seksinya cowok, apalagi kalau bagian torsonya ikut kebentuk juga. Oh my, what a pleasure kalau dibayangin. Cuma, six pack yang gue suka juga bukan cowok yang badannya gede banget kayak Hulk gitu, bukan juga yang ampe berotot kering. Kebetulan suami gue sekarang badannya pas banget sama yang gue pengen. Jujur sih, itu bikin gue bergairah banget. Menyentuh bagian perut dan dadanya aja bikin gue deg-degan. Menurut gue cowok pengen punya perut six pack wajar aja sih, selama enggak dibuat ajang pamer terus jadi narsis itu fine-fine aja.”

-Miss E, 30 tahun, Dosen-

Ternyata wanita punya penilaian sendiri tentang tubuh ideal seorang pria. Apa pun bentuknya, tetap saja wanita dapat bergairah saat melihat tubuh pria. Tergantung seleranya masing-masing.



sumber: http://www.talkmen.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar