Selasa, 09 April 2013

Tips Melamar Kerja Agar Di Tolak

Kali ini akan berbagi Tips Melamar Kerja Agar Di Tolak yang sekedar untuk humor semata, jadi jangan coba coba anda lakukan. Apabila anda melakukan tips tips dibawah ini maka resiko ditanggung penumpang he...he.... Melamar kerja adalah hal hal yang biasa dilakukan oleh PENGACARA alias "Pengangguran Tanpa Acara" segala macam cara sudah dilakukan dari browsing tips tips di internet dan mencari petunjuk ke rekan atau teman dengan harapan bisa bawa anda untuk ikut bekerja dengannya. Yang lebih gila lagi ada juga yang sampai ke dukun untuk mencari petuah si mbah. Haahaaa,...


Tips Menghindari Kesalahan Saat Melamar Kerja

Dari pada anda stress karena belum juga dapat kerjaan mending simak aja yuk Tips Melamar Kerja Agar Di Tolak siapa tahu anda terhibur dan semangat lagi untuk menemukan pekerjaan sesuai dengan impian anda. Beberapa hal yang sering terjadi dalam membuat surat lamaran pekerjaan yang membuat anda ditolak bahkan diusir oleh HRD adalah :

TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn Hrmt.
ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls, sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn,
dri thn 1999 - 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma, di bag cln srv
dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu
dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr.

TERLALU BANYAK LAMPIRAN

sebagai bahan pertimbangan bapak, bersama ini saya sertakan:
a.Foto copy KTP
b.Foto copy KTP ibu saya
c. Foto copy KTP bapak say
d. Foto copy KTP kakek nenek saya
e. Pas foto saya waktu disunat
f. Surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
g. Bon hutang selama 1 tahun
h. Proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya

BAHASANYA SOK GAUL

Dgn hormat banget, nih boss!!!

Halo boss, capee deehhh!!! Apa kabar nich? Baik-baik aja dong, iya kan? Aku lihat iklannya di koran, beneran nih lagi butuh karyawan?. Saya mo ngelamar kerja nich. Boleh dong…please…boleh ya…

BAHASANYA SOK PREMAN

Gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!

Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo, ga usah khawatir soal jabatan deh… Gue sih yg penting dibayar gede sama elo. Ok deh!!! Gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue, kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan, elo bakal tau sendiri akibatnya!!!

BAHASANYA SOK AKRAB

Dengan hormat,

Hai apa kabar nih? Baik baik aja kan? Saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat walafiat, semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. Ngomong-ngomong gimana kabar anak-anak, sehat kan? Istri pasti makin cantik aja… salam aja ya buat mereka.

Oya, hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan?

TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE

Dengan hormat,

Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota, saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu. Dimana dalam iklan tersebut perusahaan sedang membutuhkan tenaga kerja yang profesional, ulet, bertanggung jawab, tekun, rajin, tidak sombong, suka menolong dan rajin menabung.

Oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua, bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi.

Demikian Tips Melamar Kerja Agar Di Tolak yang sekedar humor dengan tujuan menghibur semata. Semoga anda tidak melakukannya karena bisa fatal akibatnya. Akhir kata selamat mencari pekerjaan yang sesuai dengan mimpi anda, mohon maaf bila anda kurang berkenan dan nikmatilah cerita lucu lainnya.



Sumber : ceritalucuku.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar