Selasa, 16 April 2013

Mitos Mengerikan Tentang Foto Bertiga

Mitos foto bertiga yang ditengah akan mati duluan mungkin juga merupakan salah satu mitos populer di kalangan masyarakat kita nih, sering dengar kan? klo ada yang bilang gini orang tua zaman dulu. “jangan foto bertiga nanti yang ditengah mati duluan, Pamali foto bertiga” sehingga sering kali membatalkan niat kita foto bertiga. namun apa benar mitos yang menyebutkan foto bertiga tersebut? mari kita kupas mitos tentang foto bertiga tersebut yuk.


Mau Membangun Mimpi? Cukup Berdua atau Bertiga Saja

Mitos Foto Bertiga

Kepercayaan tentang mitos foto bertiga yang meluas di masyarakat ini berkembang entah darimana sumbernya dan terus melegenda hingga tertanam menjadi mitos. Dalam pandangan Islam berfoto dengan jumlah tiga tidak ada keterkaitannya karena kematian hanya urusan Allah SWT. Sebagai seorang muslim pandangan tersebut seharusnya dibuang dari pikiran karena tentu saja mitos tentang foto bertiga tersebut bisa merusak keimanan seseorang.

Dalam Alquran Surah Al Baqarah ayat 170, Allah SWT berfirman ikutilah apa yang telah diturunkan Allah SWT. “Mereka menjawab, (Tidak), tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari (perbuatan) nenek moyang kami. (Apakah mereka akan mengikuti juga), walaupun nenek moyang itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak mendapat petunjuk?”

Namun tetap saja mitos tentang foto bertiga hingga saat ini masih menjadi kontroversi. ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya. Gimana pendapat anda? ada yang punya cerita soal mitos foto bertiga ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar