Minggu, 14 April 2013

Gokil, Aksi Perempuan Mencuri Ayam

pencuri-ayam-rembang

Ini mungkin merupakan aksi pencurian yang sangat gila dan baru dua orang ini yang melakukan pencurian dengan cara seperti ini, atau ini mungkin merupakan modus baru pencurian yang paling aman. Lihat saja aksi perempuan cantik ini dia sedang melakukan aksi pencurian pada sebuah Supermarket dengan di bantu oleh teman laki-lakinya yang bertugas mengawasi keadaan. Apa yang dia lakukan..? Dia mencuri seekor ayam dan menyembunyikannya di Celana dalam, Gilaa!!

Gambar-gambar di bawah ini menunjukkas secara detail apa yang mereka lakukan saat menjalankan aksinya. Lihat saja bagaimana cara mereka menyembunyikan hasil curiannya, dia lepas celana dalamya dan menyembunyikan ayam pada organ sensitifnya setelah itu dia pakai kembali celana dalamnya. aksipun berjalan lancar dan merekapun berhasil membawa ayam curiannya sampai ke rumah.

Beruntung yang mereka curi bukan ayam hidup, jika ayam hidup yang mereka curi pasti benda berharga perempuan tersebut di cabik-cabik oleh ayam tersebut. Dunia... Oh.. Dunia memang semakin gila...!!!
Foto-foto ini tidak cocok untuk anak-anak di bawah umur dan jangan coba-coba melakukannya di rumah.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mari menikmati


sumber: http://goo.gl/pGCb3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar