Jumat, 07 Februari 2014

Kisah Cinta Remaja Masa Kini

loveee

Kisah cinta remaja masa kini berbeda dengan kisah cinta zaman kakek nenek kita. Remaja sekarang sudah lebih berani dalam mengungkapkan perasaan mereka. Tidak ada kata tabu untuk perempuan dalam menyatakan cinta kepada laki-laki. Masa kini perempuan atau laki-laki punya kebebasan yang sama dalam mengungkapkan perasaan mereka.

Terkadang rayuan-rayuan gombal sudah biasa dilontarkan. Sudah tidak zaman mengungkapkan cinta lewat surat-menyurat. Namun kisah cinta remaja sekarang sudah mulai terkontaminasi dengan kisah cinta remaja luar negeri.

Dengan adanya film-film dari luar negeri maka pergaulan di Negara kitapun terpengaruh. Padahal sesuatu yang berasal dari luar belum tentu baik untuk kita. Apalagi dengan budaya timur yang benar-benar menjaga sopan santun dan keramah-tamahan kita..

Kisah cinta remaja zaman dahulu tidak sebebas sekarang. Dulu dua insane yang jatuh cinta sangat berhati-hati dalam mengungkapkan perasaan mereka. Namun remaja sekarang lebih banyak menggunakan kecanggihan teknologi. Ditambah lagi dengan jaringan social seperti facebook, twitter, dan lain-lain yang menyebabkan kita bisa mengenal siapa saja yang berada dimana saja. Namun setiap teknologi memiliki kelebihan dan kekurangan.

Begitu mudah kita bergaul dengan siapapun dan dimanapun Namun tanpa kita sadari terkadang kita terbuai dengan kata-kata rayuan. Hal itu bisa menyebabkan kita mudah tertipu. Di dunia maya sendiri orang bebas berekspresi sehingga membuat kita sulit untuk mendeteksi kebenaran sebuah informasi. Kisah cinta remaja yang lebih banyak menggunakan dunia maya ini justru harus berhati-hati karena kita masih belum tahu latar belakang si pemikat kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar