Jumat, 07 Februari 2014

Cara Main Flappy Bird di Komputer

Simple dan tak bertele-tele. Itulah game fenomenal Flappy Bird. Hadir di Android, iOS, dan Windows Phone, kini penggemar game ‘burung pipa’ ini bisa memainkannya di komputer. Bagaimana caranya?
Cukup mudah silakan menuju tautan berikut. Nantinya antarmuka yang ada sama seperti UI yang Anda jumpai di game di perangkat bergerak. Perhatikan gambar di bawah ini.

Flappy Bird di PC
Flappy Bird di PC

Lalu bagaimana cara memainkannya? Sangat mudah. Jika di smartphone atau tablet untuk menerbangkan burung mungil ini kita harus men-tap layar, maka di komputer tinggal menklik (kiri) tetikus.
Satu kali klik, maka burung akan sekali mengepak sayapnya dan terbang. Lewati pipa-pipa yang ada untuk cetak skor tertinggi. Apakah tersedia leaderboard laiknya di perangkat bergerak? Sayangnya tidak.
Flappy Bird ternyata juga bisa dimainkan di Facebook. Silakan menuju laman berikut, lalu login dengan akun Facebook yang dimiliki. Berikut ‘tangkapan gambar’ Flappy Bird di Facebook.

Game Flappy Bird di Facebook
Game Flappy Bird di Facebook

Jadi, Flappy Bird kini komplit hadir di banyak perangkat. Ada di perangkat bergerak, ada di website, dan ada pula di Facebook. Tunggu apa lagi, segera mainkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar