Senin, 03 Februari 2014

Kenapa Wanita Tidak Suka Saya?


Banyak pria muda sering bertanya - "Kenapa perempuan tidak tertarik dengan saya?" Saya kan kelihatan gagah dan percaya diri, saya ada semua untuk menjadi pria impian. Kenyata ada beberapa hal penting yang jarang diperhatikan oleh pria tetapi sangat penting bagi wanita!

Mungkin untuk kamu sangat susah mengerti apa adalah salah dengan kamu. Kamu berpikir bahwa kamu cukup ganteng dan pinter, paling tidak sama dengan orang lain lah. Pada saat yang tepat kamu bisa bicara pada wantia sampai dia akan senyum dan bersenang bicara sama kamu. Jadi masalah apa?

Situasi ini sangat sederhana dan terjadi dengan banyak pria. Masalah utama adalah bahwa tidak ada yang kasih jawaban yang lengkap ke pertanyaan mu "kenapa wanita tidak suka pada saya?" Tidak ada yang menunjukkan ke sumber masalah kamu.

Pria muda berpikir bahwa dia sudah sangat cocok bagi wanita itu, tetapi si wanita masih menunggu sesuatu lain… sesuatu yang membuat si dia menghargai dan menghormati pria ini. Tentang hal itu banyak orang bicara tapi jarang ada yang bisa mengerti.

Kamu selain kehebohan kamu punya juga masalah dan wanita biasanya dengan mudah bisa merasa bahwa kamu punya masalah. Sedangkan kamu mau menetupi segala masalah mu dengan pacar baru… bisa mengerti?

Ok, saya jelasin sekarang:

Kamu tidak punya pacar dan tidak ada orang dekat kamu. Dan semua wanita yang muncul dalam kehidupan kamu menghargai sangat tinggi. Kamu berpikir bahwa hanya si dia "bisa mengerti saya". Dibandingkan dengan wanita lain si dia luar biasa dan hampir setengha dewa bagi kamu. Itu adalah masalah kamu!

Sebagai akibat ada beberapa hal yang sangat terbiasa bagi pria yang sedang mencari pacar:

1. Sudah lama tidak pernah punya pacar.
2. Susah mengerti apa wanita mau. Banyak stereotip dan keyakinan yang salah.
3. Keinginan sangat besar untuk mendapatkan wanita.
4. Mudah di mengerti oleh wanita bahwa kamu menggunakan teknik suapaya menarik perhatian nya.
5. Wanita belum merasa bahwa dia akan bahagia dengan pria ini, tetapi pria ini sudah mimpi tentang masa depan bersama.
6. «Rasa Pemilik» langsung setelah kencan pertama.

Dan yang paling penting yang semua wanita bisa lihat dengan mudah:
7. Tidak ada perasaan yang jujur.

Wanita mengerti bahwa dia cuma "barang" dalam kehidupan pria, salah satu cara menetupi masalah nya. Ia merasa bahwa dia cuma gambar indah dalam tanggan pria. Dan jika bukan dia dalam tanggan pria itu akan perepmuan lain saja.

"Kenapa perempuan tidak suka saya?" - pertanyaan yang salah. Kamu yang tidak suka diri sendiri, kamu yang tidak menghormati kehidupan kamu. Hidup kamu bukan hidup yang kamu mimpikan. Wanita dengan mudah bisa melihat hal ini.

Saya akan sangat berterima kasih jika kamu akan menulis pengalaman kamu dan saran kamu mengenai bagaimana berkenalan, berkencan dan berpacaran dengan wanita cantik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar