Rabu, 12 Februari 2014

Cara Cepat Buat Wanita Merem Melek


 

Mungkin nggak semua pria khawatir dengan hal yang satu ini. Tentu saja, karena banyak dari sekian persen pria hanya memikirkan cara dirinya mencapai kepuasan saja. Lantas bagaimana dengan wanita?

Hm... Banyak yang gak sadar hal inilah yang kadangkala menjadi pemicu retaknya sebuah hubungan. Sebagai pria, kita juga harus memikirkan pasangan kita puas.

Di bawah ini ada beberapa cara membuat pasanganmu merem melek, alias keenakan di ranjang. Check this out!

Lagi Tidur Bangunin Aja
Kalau mau buat pasanganmu merem melek gampang kok. Saat ia lagi tidur nyenyak di ranjang, bangunin aja secara mendadak. Hal ini akan membuatnya menjadi merem melek.

Kelitikin Kakinya
Banyak bagian tubuh wanita yang sangat sensitif, tapi untuk urusan yang satu ini semua orang pasti nyerah. Kelitikan aja kaki pasanganmu, dengan begitu ia akan merem melek karena merasa kegelian.

Korekin Kupingnya
Kalau masih kurang juga mungkin kamu bisa mencobanya dengan cara yang satu ini. Yap! Saat di ranjang, koreklah kuping pasanganmu dengan bulu kemoceng. Dijamin ia akan merem melek.

Garukin Luka Korengnya yang Sembuh
Luka yang mau sembuh, bisa dipastikan gatel banget. Dan itu rasanya nikmat banget kalau digaruk. Semakin digaruk, semakin enak. Jadi kalau pasangamu ada bekas luka yang mau sembuh, coba deh garukan dijamin dia akan merem melek. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar