Jumat, 15 Februari 2013

Pengertian Galau Beserta Contoh

Siapa yg tidak tau galau???, pasti kalian tau galau itu  bahkan anak sd aja sudah mendengar kata ini tapi kebanyakan orang tidak tau makna , penyebab, solusi dari galau tersebut, oleh karena itu kami kan membantu anda-anda sekalian untuk mengetahuinya .oke cekidottt

 
Apa ituu galau?? Binatang apa itu??. GALAU itu adalah kondisi dimana seseorang menjadi murung , sedih  . orang yang biasanya riang tertawa bergembira bersama teman-temannya tapi tiba-tiba ia menjadi diam itu kemungkinan BESAR ia mengalami sindrom KEGALAUAN  nah kalo udah galau semua hal yang biasa kamu lakukan dengan penuh bergairah menjadi bosan, benci , malas dan sangat tidak menyenangkan saya yakin itu.
Lalu apa penyebabb galau itu sendiri?. Penyebab GALAU itu sebenarnya adalah PIKIRAN NEGATIVE kalian, so galau itu BUKAN karena diPUTUSIN, diKHIANATIN,diSELINGKUHIN atau apapun itu ,karena pada dasarnya penyebabnya hanyalah PIKIRAN NEGATIVE kalian.
Contoh :
Ketika cewek yg kamu sayang meninggalkan kamu, lalu apa yg kamu pikirkan? Yang kamu pikirkan “dia udh ninggalin akuuu apa karena aku jelek? Apa karena aku pendek? Mungkin aku memang gak pantas dapatin cewek secantik diaaaa atau mungkin dia sebenarnya gak akan pernah suka sama akuuuuuu haaaaaaaaaa mamakkkk aku galauuuuuuu mendinggg akuu homo ajaaaa klo kayak gini ceritanya *kemudian jadi homo beneran*
Hahahaha betulkann , ketika situasi seperti itu pasti otak kamu akan mengeluarkan argument-argument yang NEGATIVE tanpa kamu SADARI..
“teruss aku haruss gimanaaaa agar TDAK GALAUUU??? “
KAMU HARUS BERPIKIR POSITIVE!
Ya berfikirlah positif seperti” yahhh dia udh ninggalin akuu, ywdah deh dia memang tak pantas mendapatkan cinta dari aku, dia memang tak pantas mendapatkan MAHKOTA CINTA YG MEWAH dari aku B),” atau “dia udh ninggalin aku BERARTI aku punya kesempatan untuk DEKATI  JUTAAN wanita yg tersebar di DINUIA ini” atau “knpa ya dia ninggalin aku yang ganteng ini? Mungkin dia LESBIIII iihhhh amit-amit deh , eh tunggu dulu klo dia CEWEK LESBI berarti dia punya BANYAK teman cewek yang CANTIK-CANTIK berarti aku masih bisa dapatin teman2nya yg CANTIKK2 ituu dengan cara temenan dengannya terus minta no cewe-cewek cantik ituu yesss”
Ya berfikirlah something like that !
Hidup itu kadang memang akan membuat kita KACAU, BENGIS dan berputus asa.
Ada saja hal2 yang kita tidak inginkan terjadi  dan membuat kita GALAU.
Kamuu kenal oprah winfrey yang terlahir sangat miskin , diPERKOSA saat berumur 9 tahun , hamil umur 14 tahun , kemudian keguguran, setelah itu  ia di siksa oleh orang tuanya dan sekarang ia menjadi PUBLIC SPEAKER dan SEKARANG menjadi orang KAYA
Thomas edision yang menemukan lampu ,sebelum ia tau cara racikan lampu pijar itu ia mengalami KEGAGALAN RIBUAN KALI! *ya bukan satu, dua atau tiga kali TAPI RIBUAN KALI*
Hidup punya cara unik untuk kita agar menjadi orang yang lebih BAIK, ya mungkin caranya memang tidak menyenangkan tapi dengan cara UNIKNYA tersebut kita akan mendapat HAL BAIK melebihi yang kita perkirakan.
Jika jepang tidak di bom atom oleh pasukan sekutu MUNGKIN ia tidak bisa belajar untuk BANGKIT atau jika jepang tidak bisa mengambil pelajaran yang tersembunyi dari peristiwa itu ,MUNGKIN kita tidak akan mengenal apa itu Toyota, Suzuki, Yamaha ,Daihatsu *begitupula boyband2nya :D
Coba pikir baik-baik jika OPRAH WINFREY  yang terlahir miskin ,diPERKOSA saat berumur 9 tahun, keguguran dan mendapat penyiksaan saja MAMPU
Apalagi soal GALAU??
Apalagi tentang CINTA YANG BERTEPUK SEBELAH TANGAN?
Apalgi soal CINTA??
Sudah selayaknya kita berpikir POSITIF akan semuA hal yang menurut kita itu BURUK  akan menjadi BAIK!
Silahkan anda GALAU… itu sangatlah wajar
NAMUN ingat untuk memetik pelajarannya, karena kebahagian akan ada setelahnya  SAYA JAMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar