Senin, 04 Maret 2013

Terungkap, DAJJAL Dalam Naruto


Masashi Kishimoto terkenal lewat komiknya yang berjudul Naruto. Namun setelah saya perhatikan, musuh dan alur cerita di Naruto ini seperti mengarah pada suatu peristiwa disektor kehidupan real kita. Saya mulai pembahasan dari musuh utama dari film Naruto ini yang bernama Uchiha Madara. Uchiha Madara dalam penampilannya memiliki mata satu. apakah ini kebetulan?atau ada suatu pesan yang dikandungya? jika anda menganggap ini hanya kebetulan, coba perhatikan apa yang dikatakan oleh uchiha madara berikut ini:

"to have everything become one with me"
Artinya:  "untuk menjadikan semuanya menjadi satu denganku"

"I will cast my illusion upon all humans living upon the earth's surface."
Artinya: "Aku akan menggunakan ilusiku kepada semua manusia yang hidup di muka bumi"

"controlling all of humanity within that illusion, I will become one with the world"
Artinya: "Mengendalikan seluruh umat manusia dengan ilusi tersebut, aku akan menjadi satu dengan dunia"

"It will be a world without hatred or conflict. everything will be one with me. everything united."
Artinya: "Ini akan menjadi dunia tanpa kebencian atau konflik, semua akan menjadi satu denganku, semuanya bersatu"

"that is my moon eye operation"
Artinya: "itulah rencana operasi Moon Eye-ku"

apakah sudah jelas bagi anda siapa yang dimaksud Madara Uchiha oleh Masashi Kishimoto dalam kehidupan nyata? Ya, ini mengarah pada sosok seorang Dajjal yang memiliki mata satu karena mata yg satunya cacat/terluka hingga akhirnya hanya satu mata yg ia miliki. Ambisinya yang besar yakni menguasai dunia dan menciptakan sebuah tatanan dunia baru, “New World Order”. Berikut adalah mengenai Juubi dan Uchiha Madara.


 

ini adalah monster bermata satu yang ingin dibangkitkan oleh Uchiha Madara, yang notabene digambarkan bermata satu juga. lantas, apakah ini melambangkan sebuah arti?? ya, mata satu kerap dikaitkan dengan makhluk yang fitnahnya luar biasa yakni Dajjal!


sekarang perhatikan gambar berikut :

 
sekarang perhatikan yg ini


Namun... ???


"Pesan dan Symbol 666 dalam Serial Manga Naruto". Sebagai salah satu fans manga yang satu ini, saya dengan tegas ingin membenarkan beberapa pendapat dan presepsi yang salah tentang serial Naruto.

1. Formasi Akatsuki yang jelas-jelas salah



Gambar diatas adalah gambar yang dipasang pada blog tersebut. Jelas-jelas ini menyesatkan, fans naruto pasti tahu kalau foto ini merupakan editan dari fans naruto sendiri. Kita lihat dalam formasi tersebut secara berurutan terdapat Kakuzu, Hidan, Kisame, Itachi, Pain, Naruto(?), Tobi, Konan, Sasori, Deidara, dan Zetsu. Dalam kenyataannya Naruto tidak pernah masuk menjadi anggota Akatsuki, maupun memiliki perubahan wujud seperti gambar diatas. Dan lagi, Tobi terlihat membuka topeng dalam gambar tersebut dan memakai google (seperti yang dipakai Obito), jelas sekali ini salah.

Ini formasi Akatsuki yang asli

Jadi kesimpulannya gambar tersebut merupakan hasil editan dengan menambahkan gambar Naruto dan Tobi didalamnya. Seharusnya mereka menampilkan gambar yang benar demi keakuratan informasi, bagaimana orang mau percaya kalau gambarnya saja salah.

2. Pelindung kepala Akatsuki = Kafir?
 "Pelindung kepala yang dipakai anggota Akatsuki sedikit berbeda, dimana ada bekas goresan melintang di simbol desa mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak lagi terikat dan terbebas dari desa asal mereka. Menunjukkan bahwa mereka memilih jalan untuk menjadi kafir."

Saya rasa semua tokoh jahat dalam cerita apapun pantas disebut kafir.

3. Mata kiri Tobi buta?
"Tobi Menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi rekan Deidara. Tobi merupakan Madara Uchiha, salah satu pendiri Konoha. TOBI atau UCHIHA MADARA (nama sebenarnya) adalah pengasas sebuah klan yang bernama UCHIHA dan juga menumbuhkan organisasi AKATSUKI ini, seorang ninja yang telah hidup dari zaman dahulu dan dikatakan memiliki kehidupan kekal abadi. Dia juga buta pada mata kirinya dan DALANG di balik semua keburukan dengan memanipulasikan fikiran, pembohongan serta fitnahnya amat luar biasa dan orang yang membuka peperangan dunia ninja yang baru."

Dalam artikel tersebut tertulis Tobi buta pada mata kirinya (seperti Dajjal?). Yang saya tahu, mata kiri Tobi tidak buta, namun justru menyimpan rinnegan yang lebih kuat dari sharingan. Ini buktinya:


4. Gambar fan made (lagi)

Lagi-lagi bukan gambar yang sebenarnya. -,-

Mata kanan rinnegan

Padahal aslinya (mata kanan sharingan)

5. Mangekyou sharingan = Simbol Horus?
"Sharingan, Magekyo Sharingan, dan Fuumetsu Magekyo Sharingan adalah jurus-jurus yang mengandalkan mata untuk membunuh para musuhnya. Dan Fuumetsu Magekyo Sharingan memiliki kemiripan dengan mitos Horus, dewa MATAHARI, Mesir kuno."


Seperti yang kita tahu, mangekyou sharingan tidak semuanya berbentuk seperti itu, lebih jelasnya berbeda-beda. Dan saya rasa mangekyou milik Sasuke tersebut lebih mirip bunga daripada simbol Horus. Contoh mangekyou sharingan milik Kakashi:

 
Beda kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar