Sabtu, 23 Maret 2013

Bill Gates ingin buat kondom seharga 1 Miliar

Kisah Menarik Dibalik 4 Orang Sukses Karena

merdeka.com - Kalau sudah di puncak kejayaan, orang kaya mungkin bingung mau diapakan lagi hartanya. Hal ini pula yang terjadi terhadap Bill dan Melinda Gates, pendiri raksasa IT, Microsoft.

Seperti yang dilansir oleh Cnet, entah apa alasannya, kedua orang terkaya di dunia ini rela mengeluarkan uang hingga USD 100 ribu atau sekitar Rp 960 juta untuk menggelar sayembara 'mesum'. Sayembara ini bertujuan untuk membuat sebuah kondom yang katanya berteknologi tinggi.

Jumlah uang yang dikeluarkan keduanya melalui Yayasan Bill dan Melinda Gates ini sendiri dikabarkan merupakan pendanaan yang termasuk fantastis. Bahkan, katanya angka ini masih bisa bertambah tergantung kebutuhan pihak pengembang teknologi kondom yang sudah stagnan selama 50 tahun ini.

Meski belum jelas mengenai teknologi yang dimaksud, yayasan berharap bahwa kondom baru ini mampu meningkatkan pengalaman seksual pengguna. Selain itu, tentunya mampu memperkecil angka kehamilan.
Selain itu, yayasan juga mengharapkan adanya bentuk baru dari kondom tersebut sehingga pria dan wanita yang memakainya tidak kesulitan. Bentuk ini juga diharapkan tidak bertentangan dengan norma dan budaya yang ada di berbagai negara.

Bill Gates ingin buat kondom seharga 1 M




Bill dan Melinda Gates memang kerap menggelar sayembara bertema sains melalui situs mereka. Selain sayembara kondom ini, pernah ada juga sayembara dalam bidang neurobiologi, biologi vaskular, sains, dan berbagai ilmu pasti lainnya.


Tertarik mengikuti sayembara ini? Silahkan saja kirimkan proposal kondom inovatif Anda di Grand Challenges Web sebelum 7 Mei 2013 jam 11:30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar