Minggu, 31 Maret 2013

Pengering Bra Untuk Laundry Lingerie

Mengeringkan bra lebih rumit daripada yang Anda pikirkan. Mengeringkannya dalam mesin cuci bisa merusak struktur bahannya. Menjemur di jemuran akan menghabiskan waktu berjam-jam. Untungnya, seseorang telah menemukan solusi untuk masalah dunia intim pertama dengan Ricasol, pengering bra yang memecahkan masalah-masalah di atas.

Menggunakan cahaya inframerah untuk menghangatkan kain, Ricasol menguapkan kelembaban dan mempertahankan bentuk bra. Untuk membantu mempertahankan bentuk, udara hangat mendekati suhu tubuh manusia. Perangkat berbentuk payudara ini akan mengeringkan bra Anda dalam waktu 20 sampai 30 menit. Perangkat ini dibuat dalam berbagai ukuran.




Bra-dryer

Perancangnya mengatakan pengering bra ini bisa menghemat waktu dan rincian pengamanan seperti renda atau manik-manik. Setelah Anda menggantungkan bra Anda di atas panel dan menyesuaikan panjang tali, panel kontrol alat ini memungkinkan Anda memilih jenis bra dan jumlah padding untuk mengatur aliran udara dan temperatur secara otomatis.

Alexander Farennikov merancang Ricasol setelah perbincangan dengan seorang teman perempuannya tentang kesulitan dalam mengeringkan bra. Mengenai harga, Ricasol akan dibandrol dengan harga $150-$200.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar