Minggu, 17 Februari 2013

Ini Keuntungan Berkomentar Di Blog Orang Lain

Sobat tau tidak bahwa salah satu strategi menarik pengunjung ke blog kita adalah dengan memberikan komentar pada blog orang lain. Ko bisa? ya bisalah.. dan strategi ini pun ada untungnya.. langsung ke pembahasannya..


comment+1

Keuntungan Berkomentar di Blog Teman

Untuk mendapatkan traffik ke blog sobat, salah satu cara lainnya yang bisa dipergunakan adalah dengan sering-sering berkomentar di blog orang lain. Pada saat Anda menuliskan komentar di blog orang lain, tentu Anda akan dimintai URL (alamat) dari blog Anda, bukan? Nah, dari sanalah traffik akan datang. Pastikan Anda memasukkan URL blog Anda dengan benar, atau URL posting blog yang ingin Anda promosikan dengan benar.

Adapun keuntungan yang anda terima adalah SERP (search engine result page) semakin banyak. Semakin anda meninggkalkan link blog anda pada blog orang lain dengan cara berkomentar, kemungkinan besar blog anda akan semakin mudah dicari artinya ada kunjungan balik dari blog yang anda kunjungi. Ingat satuhal selalu tinggalkan jejak blog anda kemanapun anda berkunjung tujuannya adalah untuk mempromisikan blog/website anda pada orang lain.


no+spammers

Ada catatan nih sobat: Berkomentarlah sesuai dengan topik postingan. Selalu ikuti aturan yang dibuat dalam blog yang anda ingin komentari alias jangan SPAM. jadilah seorang blogger yang baik ya sobat..?

ya sekian tutorial dari saya tentang keuntungan berkomentar di blog orang lain. semoga artikel ini bisa menambah wawasan sobat sebagai blogger khususnya blogger pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar