Sabtu, 02 Februari 2013

Alat Mesin Jail Zaman Dahulu

1. Trik Telepon Wireless

“Saat seseorang mencoba menjawab telepon ini, maka tabung kosong berkaliber 32 akan meledak dengan suara keras, dan pada saat yang sama bubuk putih akan keluar dari pemancar mengarah ke wajahnya”
2. Mesin Pedal Tidak Terlihat

Saat seseorang memulai untuk memerkan kekuatannya dengan cara mengangkat beban seperti alat olahraga yang biasa pada zaman itu, maka dia akan terkejut karena tabung berkaliber 32 yang kosong meledak di bagian belakang, dan papan yang ada di bagian belakang akan menghantam bagian bokong orang tersebut serta menyemprotkan air di bagian wajahnya.
3. Pisau Lempar
“Percayalah, hal tersebut sangat keren, sempurna dan tidak berbahaya, tetapi penipuan sangat meyakinkan.” Peserta berpendapat bahwa pisau yang akan dilemparkan oleh Pelempar, tetapi yang sebenarnya pisau tersebut tersembunyi di bagian dinding belakang dan dimunculkan melalui slot dengan keras yang dioperasikan dari belakang. Hal ini sudah direncanakan dengan memeberikan aliran listrik ke bagian lengan sehingga memberikan sensasi seperti terpotong bagian pisau.
4. Mesin Penampar
 


Saat seseorang mengangkat bagian gagang yang disediakan maka bagian belakang mereka akan merasakan tamparan yang cukup menyakitkan dan mengeluarkan suara yang keras hingga orang tersebut terkejut. Dan bukan hanya itu saja, di bagian bawah tersembunyi listrik yang sudah diterapkan dan mereka akan mendapat kejutan dengan waktu bersamaan.
5. Kambing Jatuh
 
“Kami pikir bahwa kami telah mencapai batas saat datang untuk menciptakan seekor kambing, tapi dari alam imajinasi dan kecerdikan kami telah menciptakan spesimen lain. Real rip – sesuatu yang raksasa.” Hanya roda besar yang berjalan di atas lantai. Roda kecil dapat dibandingkan dengan kuku dari kambing saat beraksi.
6. Altar Perjanjian
 

 

Saat seseorang berlutut di depan altar dalam ruangan yang gelap. Dia akan terkejut melompat karena terdapat kerangka tengkorak yang besar, matanya menyala melotot, sebuah cartridge kosong meledak dan air keluar mengenai wajahnya. Bukan hanya itu, terdapat pula sengatan listrik yang berada tepat di bagian lututnya.
7. Bangku Kejutan
 
“Orang yang duduk di bangku tersebut akan terkejut karena bangku akan jatuh ke bagian belakang. Hal ini menghasilkan perasaan nyata seperti terjun namun tidak berbahaya, karena sudah di desain khusus.”
8. Ular Laut
Menggunakan karpet listrik agar penunggang terasa ‘nyaman’. Badannya terbuat dari kanvas dengan panjang 20 kaki dan memiliki kepala yang aneh dengan fasilitas tali untuk berpegangan.


9. Aksi Iblis
 
 
Pengaturan yang cerdas dan seubtansial serta memiliki kursi yang aman sebagai tempat duduk. Saat diluncurkan, kursi dan orang yang mendudukinya akan jatuh ke belakang dan ke depan secara drastis terjun di jalur lintasan. Pada bagian bawah, petugas menggunakan pistol air dengan mengatakan bahwa itu adalah efeknya.
 10. Kambing Ajaib
 
Kambing Ajaib” adalah kambing spektakuler dalam segala hal. Akan bereaksi sampai si penunggang mengeluarkan air mata, bergetar, dan tendangan dari kambing serta akan merasakan gerakan naik turun. Tubuh kambing dilapisi dengan kulit wol kecokelatan terbaik dan memiliki tanduk serta mata. Kambing dilengkapi engsel dan kunci di bagian dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar