Minggu, 10 November 2013

Alat Canggih Untuk Merebus Telur

 
Kamu termasuk orang yang sering makan telur rebus? Jika iya berarti pas banget nih, karena ada sebuah alat unik yang memudahkan kamu dalam membuat telur rebus guys!
Alat yang memiliki nama Bang Bang ini dapat merebus empat telur sekaligus dalam waktu bersamaan. Di desain oleh seorang desainer bernama Lo Chi Di, bentuk dan desain alat ini sendiri terinspirasi dari terumbu karang yang ada di film animasi Finding Nemo.


Bentuknya mirip sebuah toaster untuk roti guys, jadi ketika telur sudah matang. Telur tersebut akan pop up seperti sebuah roti yang sudah selesai dipanggang. Unik banget kan? Nah, kamu punya ide lain gak buat ngerebus telur?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar