Rabu, 27 November 2013

Percaya Gak, Kalau Kondom Bisa Muasin Hasrat Kamu?


Berbagai gaya dan trik sering dilakukan pasangan demi mendapatkan kepuasan saat bercinta. Seks merupakan salah satu faktor utama keharmonisan dalam setiap hubungan. Hal inilah yang juga menjadi penyebab munculnya perselingkuhan.

Tapi tahukah Anda bila kondom ternyata juga mempunyai peranan yang penting saat bercinta? Mungkin banyak beranggapan jika persepsi ini adalah salah besar. Dimata pria, kondom hanyalah pengganggu saat bercinta, bahkan alat kontrasepsi ini juga menjadi penyebab utama hilangnya kenikmatan Anda di ranjang.
Seperti dilansir Hufftingtonpost, berbagai inovasi telah dilakukan oleh beberapa produsen kondom. Dengan begitu, Anda bisa tetap merasakan kenikmatan sekaligus bisa terlindungi dari penyakit yang tidak diinginkan.


Sebuah studi yang dilakukan di Amerika terhadap orang dewasa berhasil menjawab teka-teki ini. Orang dewasa yang menggunakan kondom ternyata masih bisa merasakan kenikmatan, kepuasan, dan orgasme layaknya Anda tidak pernah menggunakannya.

"Saya percaya setiap orang harus bebas untuk memilih seks seperti apa yang mereka mau, selama itu aman. Setiap tahunnya, selalu ada saja penyakit kelamin yang terjadi di Amerika," ucap Dr Logan Levkoff, seorang seksolog.

Bukan hanya itu saja, bagi Levkoff kondom juga tak hanya memberikan perlindungan bagi para penggunanya tapi juga masih bisa membuat Anda merasakan nikmatnya penetrasi terhadap pasangan.

Hal ini bisa dilihat, kondom dengan berbagai inovasi telah beredar di pasaran seperti kondom gerigi, kondom rasa buah-buahan, dan juga kondom yang bisa menyala di kegelapan. Tentu saja ini bisa menimbulkan sensasi bercinta yang lebih dari biasanya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar