Kamis, 14 November 2013

Ini Tato Paling Keren yang Bakal Membuat Anda Tertipu Melihatnya

Memiliki tato di tubuh adalah sebuah hal yang berani. Berani dalam artian dua hal. Pertama berani untuk membiarkan tubuhmu ditusuk-tusuk oleh jarum tato dan yang kedua adalah berani menerima komentar orang-orang sekeliling.

Karena seperti yang kamu tahu, tak semua orang bisa menerima orang dengan tubuh penuh tato. Tapi sepertinya orang-orang berikut ini ada dalam dua kondisi ini sekaligus.

Bayangkan saja, mereka membiarkan tubuhnya seakan kanvas tato lantaran memilih gambar tato nyata yang super keren. Dilansir regretfulmorning.com, ini dia gambar tato paling keren yang pernah ada! Mau coba?

1. Punggung = Kanvas Lukis

Punggung = Kanvas Lukis

Apakah yang ada dalam pemikiran pria ini? Mungkin dia mengira jika punggung tubuhnya bisa menjadi kanvas untuk melukis berbagai hal. Dan dia benar-benar menerapkan hal itu. Lihat saja tak ada sisa bagian punggungnya yang masih tampak alami. Seluruh punggung pria ini tampak dilukis kuning oranye menyala dengan gambar rumit seorang ksatria dari neraka yang begitu artistik dan luar biasa. Ini salah satu karya tato 3D paling keren dan rumit sepertinya. Setuju?

2. Menyala Dalam Gelap

Menyala Dalam Gelap

Apa yang membuat seseorang tampak keren dalam kegelapan? Adalah jika dia memiliki pendar cahaya dari dalam tubuhnya. Hal itu sepertinya begitu menginspirasi pria ini. Alih-alih membuat tato berwarna hitam di bagian tangannya, dia malah menggambar tato berbentuk kerangka manusia dengan cat fosfor yang berkilauan saat gelap. Bayangkan saat pria ini dalam gelap, tato kerangka tubuh itu akan menyala keren dari tubuhnya.

3. Punggung Yang Sobek

Punggung Yang Sobek

Biasanya banyak orang memilih tato dengan gambar artistik atau hewan di punggunya, ternyata tidak dengan perempuan ini. Sebab ia justru memilih dua buah tato sejajar dengan bentuk seperti luka jahitan di tubuhnya. Lengkap pula dengan efek sambungan benang dan merah di pinggir, jika dari jauh tampak perempuan ini benar-benar menjahit punggungya. Cukup mengerikan jika dibayangkan aslinya ya. Hiiy.

4. Sang Spider-Man

Sang Spider-Man

Oh akuilah, jika memang ada keinginan di lubuk hatimu yang terdalam jika kamu ingin memiliki kekuatan bak superhero yang selalu membela kebenaran. Hal itu pula yang dialami pria ini. Jika tak bisa jadi Spider-Man, kenapa tidak memiliki tato ala manusia laba-laba itu saja? Ya, dia akhirnya membuat sebuah tato 3D bergambarkan logo Spider-Man yang seakan tersobek dari kulit tubuhnya. Semoga tak ada yang mengira dia adalah Peter Parker betulan.


5. Otot Syaraf Terlihat

 Otot Syaraf Terlihat

Terlihat Ini bukanlah sebuah kain penutup lengan tipis yang mungkin biasanya kamu lihat dipakai oleh selebritis atau orang-orang yang ingin tampak bertato namun tidak. Percayalah, tato ini nyata benar-benar dilukis di sepanjang lengan tangan pria ini. Bukannya memilih gambar sederhana, dia nekat memilih tato otot syaraf manusia dalam lengannya yang kekar. Wew, tampak seperti jaringan syarafnya benar-benar keluar tanpa kulit di tangan ya.

6. Ada Kadal di Kaki

Ada Kadal di Kaki

Jika kamu melihat tato seperti ini di kaki temanmu, sepintas kamu akan berpikir 'Kyaa! Ada kadal raksasa di kakimu!' dan itu sepertinya tak salah. Lihat saja gambar kadal hijau besar yang ada di sepanjang kakinya. Saking besar dan tampak nyatanya, benar-benar mirip seperti kadal sungguhan menempel. Sungguh cerdas sang seniman tato ini.

7. Laba-Laba di Bahu

Laba-Laba di Bahu

Eits, jangan keburu teriak dulu. Coba kamu perhatikan pelan-pelan dan lebih teliti lagi apakah laba-laba yang ada di bahu pria ini betulan. Bukan kamu saja yang tertipu, karena gambar 3D tato di bahunya ini benar-benar tampak seperti ada laba-laba raksasa menempel di tubuhnya. Hmm, jika laba-laba sebesar itu benar ada dan menempel di bahunya apa dia masih bisa tampak tenang ya?

8. Hiasan Kaki Keren




Hiasan Kaki Keren

Tato adalah sebuah ekspresi seni seseorang. Karena itu ada juga orang-orang yang memutuskan memiliki tato artistik di tubuh mereka dalam ukuran lebar. Pria ini contohnya, tak ingin membiarkan kakinya tampak polos dia memutuskan menggambar tato di bagian kanan kaki kirinya dengan bentuk artistik. Wah, cukup bagus untuk menutup luka ya. Jadi itulah delapan tato paling keren yang pernah ada. Setelah melihat beberapa tato diatas ada yang tertarik untuk membuatnya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar