Selasa, 12 November 2013

Pria Ini Memaku Penisnya Di Tanah


Seorang pria di Moscow's Red Square berhasil membuat sebagian besar turis histeris. Mereka histeris karena melihat pria yang berprofesi sebagai seniman itu memaku kelaminnya di tanah.
 
Pria bernama Pyotr Pavlensky ini melakukan hal nekad tersebut sebagai salah satu bentuk aksi protes menentang pemerintahan Rusia.
Kisah ini berawal dari ketika Pyotr menanggalkan pakaiannya dan lantas menjatuhkan diri di sekitar para turis yang sedang mengagumi indahnya Rusia. Pyotr yang saat itu dalam keadaan telanjang bulat lantas duduk dan nampak akan melakukan sebuah hal yang lebih gila lagi terhadap hal itu.

Pada mulanya, para turis hanya memusatkan perhatian pada pria berkepala plontos ini. Namun lama kelamaan mereka berteriak dan segera pergi menghindari Pyotr yang mulai memaku alat kelaminnya di atas tanah. Hal ini lantas membuat beberapa orang segera menghubungi nomor darurat untuk menghentikan aksi gila dan tak wajar pria tersebut.

Dan sesaat setelah polisi datang, Pyotr langsung digiring oleh beberapa anggota keamanan tersebut untuk di amankan. Namun menurut kabar yang dilansir metro.co.uk, Pyotr dibawa ke klinik untuk diperiksa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar