Minggu, 10 November 2013

Ada Bikini untuk Busana Pengantin?

img

Gaun pengantin bergaya minimalis kerap jadi pilihan wanita yang ingin tampil cantik tanpa terlihat berlebihan di pernikahannya. Tapi untuk baju pernikahan minimalis yang satu ini, adakah yang tertarik memakainya?

Seorang desainer merilis koleksi busana pengantin yang lain dari biasanya. Jika umumnya berupa gaun, busana pengantin ini berbentuk baju renang dan bikini. Mara Hoffman, adalah desainer di balik ide unik ini. Desainer yang lebih dikenal dengan kreasi busana bohemian dan print ini telah membuat gebrakan baru untuk menambah variasi pilihan dalam berbusana pengantin.

Koleksi busana pengantin seksi ini berwarna putih, dengan detail kristal, payet dan bordiran yang dijual dalam kisaran harga Rp 3,5 juta - Rp 4 jutaan. Salah satu koleksinya, berupa baju renang one-piece dengan aksen kerut pada bagian tengah dan hiasan payet di kedua bahunya. Sementara model lainnya adalah strapless bikini yang juga dihiasi bordiran serta payet pada bra dan pinggiran panties.

Busana pengantin berbentuk baju renang ini ditujukan untuk calon pengantin yang ingin mengadakan resepsi pernikahan di pantai atau pinggir laut. "Dengan bertelanjang kaki, berjalan di atas pasir atau di bawa canopy di hutan. Saya suka ide pengantin yang menikah di laut," ujar Mara, seperti dikutip dari Daily Mail.

Bagi pelanggan yang tidak berani memakai bikini di hari pernikahannya, tapi tetap ingin memilikinya, Mara mengungkapkan kalau koleksinya ini juga cocok jadi busana saat bulan madu di pantai atau pulau. Menurut Mara, tidak seperti busana pengantin pada umumnya, rancangannya ini tetap bisa dipakai beberapa kali setelah resepsi pernikahan dan bulan madu berakhir.

"Saya membayangkan wanita berjiwa bebas yang ingin baju pernikahannya bisa dipakai hingga 1,5 tahun pasca resepsi pernikahan. Hal yang luar biasa dari ini (busana renang) bisa dipakai selama mungkin," tambah Mara.

Sebelum merancang busana renang untuk pengantin, Mara lebih dulu dikenal sebagai desainer yang identik dengan permainan motif dan warna bergaya bohemian. Ia meluncurkan label busana pertamanya pada tahun 2000, termasuk pakaian pantai dengan motif grafis dan warna terang untuk tampil 'bold' saat liburan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar