Selasa, 29 Oktober 2013

Wanita Suka Pria Berjenggot

 
Sebuah penelitian di Amerika Serikat, dilakukan terhadap para wanita berumur 20 sampai 40 tahun. Dimana kaum hawa tersebut diperlihatkan 15 foto pria yang memiliki tampilan fisik yang berbeda.
Ada pria yang berpenampilan dengan dagu mulus tanpa bulu jenggot, dan ada pria yang berpenampilan dengan sedikit bulu jenggot, lalu ada pula pria yang berpenampilan dengan bulu jenggot yang lebat.

Pada penelitian itu, sekumpulan wanita tersebut harus memilih pria mana yang menurut mereka dewasa, romantis, agresif, dan serius dalam hubungan percintaan.

Penilaian tersebut mengacu pada tingkat kepuasan seorang wanita jika berduaan di atas ranjang bersama pria-pria yang terlihat dari beberapa foto yang ditampilkan oleh tim observasi.

Dan hasilnya adalah, wanita lebih menyukai pria yang sedikit berjenggot. Beberapa wanita tersebut mengatakan jika pria yang memiliki ciri fisik tersebut mampu membuat wanita mabuk kepayang.

Para wanita juga mengatakan, pria yang tidak bercukur memiliki daya tarik tersendiri. Namun, sebagai akhir dari proses pemilihan, para wanita tersebut memilih pria yang sedikit berjenggot untuk menjadi teman hidup mereka.

Menurut para wanita yang terlibat dalam observasi tersebut, jenggot yang tidak terlalu lebat dan panjang akan memberikan kesan yang seksi pada seorang pria.

Apakah penelitian di atas juga berlaku bagi Anda, para wanita? Nah, untuk kaum adam, mulailah memelihara jenggot Anda sebagai wujud mahkota kejantanan. Di lansir dari yourtango.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar