Rabu, 23 Oktober 2013

Kopi dan Seks Pagi Hari, Mana Lebih Menggoda?


Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan semangat pagi hari. Olahraga misalnya. Kegiatan ini kerap dilakukan oleh orang-orang yang memiliki waktu khusus. Tapi bagi yang mengaku terhimpit waktu, bercinta di pagi hari sangat mungkin dilakukan. Alasannya: pada pagi tubuh akan melepaskan zat oksitosin lebih banyak. Zat ini bertugas memunculkan perasaan bahagia sepanjang hari. 

Selain itu, bercinta pada pagi juga dapat dijadikan sarana olahraga. Menggerakkan setiap otot tubuh dan latihan bagi paru-paru. Sama seperti aerobik. 

Cara lain meningkatkan semangat pagi: minum kopi. Dan cara ini ternyata lebih dipilih, dibandingkan dengan olahraga atau malah bercinta. Hal ini terungkap dari hasil survei yang dilakukan oleh jaringan hotel dan resor asal Paris, Le Méridien.  

Mereka meminta para tamu hotelnya di seluruh dunia untuk menjadi responden. Hasilnya: lebih dari setengah jumlah responden, yakni 53 persen memilih meminum kopi dibanding beraktivitas seks. Menikmati kopi disebut sebagai kegiatan paling ideal sebelum memulai hari. 

Fakta lain soal kopi yang diungkap adalah: 
  • 58 persen responden menyenangi kopi untuk bersantai. Sementara 55 persen suka dengan cita rasanya.
  • 51 persen responden bisa beraktifitas lebih lama tanpa seks daripada tanpa kopi. 
  • 28 persen responden mengaku kurang kreatif tanpa kopi, 22 persen tidak dapat bangun dari tempat tidur, dan 16 persen lainnya mengatakan bahwa mereka tidak bisa berinteraksi dengan orang lain tanpa minum kopi lebih dahulu. 
  • 81 persen responden membutuhkan dorongan kafein dari kopi ketika melakukan pertemuan panjang, sementara hanya 56% yang lebih memilih air mineral.  
Riset itu juga mengungkap bahwa candu kopi sudah melanda 54 persen responden. Sementara 78 persen responden memilih mengucapkan selamat tinggal pada alkohol, media sosial, dan seks daripada harus meninggalkan kebiasaan ngopi. 

Survei global pun menyatakan bahwa kafein kopi sangat memengaruhi aktivitas para wisatawan selama melakukan perjalanan wisata. Tradisi ngopi dan rasa unik dari berbagai negara memberi nostalgia tersendiri bagi wisatawan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar