Kamis, 09 Mei 2013

UFO, ET and Alien ; Believe it or not...

Pasti smua sering denger istilah UFO, ET ataupun Alien... gimana pendapat kalian2 mengenai UFO, ET dan Alien?? apakah ada yg percaya ato cuman nganggap sekedar HOAX org2?? ato bahkan ada yg pernah ngeliat secara langsung??

bahas disini yu....

Ini yg gw ambil dari wikipedia:

Penggunaan istilah "UFO" sebagai penampakan fenomena misterius pertama kali disarankan pada tahun 1952 oleh Kapten Edward J. Ruppelt, pemimpin pertama Proyek Buku Biru. Penggunaan istilah "Piring Terbang" tidak mencerminkan penampakan yang berbeda-beda. Ruppelt mengatakan bahwa istilah "UFO" mesti dilafalkan seperti kata "you-foe" (kau musuh). Bagaimana pun juga, istilah tersebut biasanya dilafalkan dengan menyebut hurufnya satu persatu: "U. F. O.". Istilah asing ini dengan cepat diadaptasi oleh Angkatan Udara, yang juga langsung menggunakan istilah "UFOB" sekitar tahun 1954. Ruppelt menceritakan pengalamannya dengan Proyek Buku Biru dalam catatannya, "The Report on Unidentified Flying Objects" (laporan mengenai objek terbang tak dikenal) (1956), juga merupakan buku pertama yang menggunakan istilah UFO.

Sebelum istilah "Piring Terbang" dan "UFO" dipilih, terdapat banyak laporan tentang penampakan fenomena aneh di udara. Laporan-laporan di bawah ini terjadi pada pertengahan abad XIX sampai awal abad XX.

* Pada bulan Juli 1868, penyelidik UFO mendokumentasikan penampakan piring terbang yang yang terjadi di kota Copiapo, Chili.

* Pada tanggal 25 Januari 1878, Denison Daily News menulis bahwa petani lokal yang bernama John Martin melaporkan penampakan objek terbang yang besar, gelap, dan bulat menyerupai balon terbang "dengan kecepatan yang menakjubkan". Ia membandingkan ukuran objek tersebut saat berada di atas kepalanya sebagai "piring yang besar".

* Insiden Fátima atau "Keajaiban dari Matahari", disaksikan oleh puluhan orang di antara ribuan orang di Fátima, Portugal pada tanggal 13 Oktober 1917, dipercaya oleh beberapa peneliti bahwa kejadian itu benar-benar merupakan peristiwa penampakan piring terbang.

* Dalam pihak Eropa maupun pihak Jepang selama Perang Dunia II, penampakan "p3juang musuh" (bola bercahaya dan terdapat bentuk lainnya yang mengikuti pesawat) dilaporkan oleh kedua pihak dan pilot negara yang berseteru.

* Pada tangal 25 Februari 1942, tentara Amerika Serikat mendeteksi adanya pesawat terbang tak dikenal yang diamati lewat pandangan mata dan pada radar di atas Los Angeles, wilayah Kalifornia. Asal-usul pesawat tersebut tidak pernah diketahui. Insiden tersebut kemudian dikenal sebagai "Pertempuran Los Angeles", atau "Peyerangan udara di pesisir barat".

 


beberapa gambar penampakan UFO yg berhasil dipoto....

Gambar menakjubkan hasil rekaman video ini menunjukkan penampakan UFO (unidentified flying object) saat berlangsung pelantikan Presiden AS Barack Obama di Washington DC pekan lalu. Tayangan video yang dipublikasikan jaringan online CNN dengan judul UFO at Inauguration of President Barack Hussein Obama mendapatkan perhatian khusus dari kalangan pengunduh saat muncul di internet.

Tayangan video menunjukkan, pembawa acara CNN Wolf Blitzer dan Anderson tengah membahas pidato bersejarah Obama sebelum sudut pengambilan gambar diarahkan ke Capitol, Washington DC. The Sun melaporkan, obyek kecil berwarna gelap melintasi monumen Mall.

Gambar ini menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan blogger. Beberapa di antaranya berspekulasi bahwa obyek itu adalah seekor burung. Ada juga yang meragukan penampakan itu sebagai seekor burung mengingat bentuknya datar dan tak terlihat kepakan sayap. Namun, salah satu pemberi komentar menulis: "Secara pribadi, saya rasa alien turut bersukacita dengan masyarakat dunia dalam pelantikan Obama."


source : www.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar