Kamis, 23 Mei 2013

FAKTA SEJARAH PANCASILA



dewa-horus1
burung-imaginer
mata-horus1
dewa-horus5
zionisme-pancasila1
Burung Gepeng bermata satu simbol Dajjal

Larangan memasang/memajang patung, apalagi patung berhala yang berasal dari mitos Mesir kuno/Pharaoh/Fir'aun:
 Islam melarang pemasangan atau pemajangan patung di dalam rumah. Keberadaan patung di dalam rumah menjadi sebab larinya malaikat dari rumah (membawa sial, seret rejeki, naas, tidak beruntung, tidak membawa berkah, rumah dikerubungi setan).
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda, "Malaikat tidak masuk ke dalam rumah yang berisi patung." (HR Bukhari dan Muslim).
Maksud malaikat di atas adalah malaikat pembawa rahmat, bukan malaikat maut dan malaikat pencatat amal. Para ulama berkata bahwa malaikat pembawa rahmat tidak masuk ke dalam rumah yang berisi patung lantaran pemiliknya menyerupai sikap orang kafir di mana mereka mengagungkan gambar dan patung tersebut.
Bagaimana dengan uang 1 dollar amerika yang jelas-jelas bergambar piramid dengan berbagai simbol Freemasonry-nya (perlu anda ketahui anggota senator yang mengendalikan jalannya pemerintahan Amerika dibelakang layar adalah kebanyakan orang Yahudi)?
mata-horus4piramida-illuminati
Simbol Dajjal dengan mata satu pada artefak kuno mesir dan didalam uang 1 Dollar Amerika.
Dengan Novus Ordo Seclorumnya yang berambisi menguasai dunia
 
"Ambisi New World Order (Boneka Amerika) : One World Army (NATO), One World Nation (PBB), One World Economy (Capitalism/Monopoli), One World Bank (IMF), One World Religion (Freemasonry/Illuminati), One World Vision, One World Mission, dll to Control the Global Society. Mereka menerapkan apa yang disebut dengan STANDARD GANDA. Semua hanyalah untuk kepentingan mereka saja, mereka teriak HAM harus ditegakkan (jika ada sesuatu yang mengancam kepentingan mereka) tapi ketika ada pelanggaran HAM (Israel/sekutu besarnya) yang luar biasa di Palestina mereka diam dan malah mendukungnya, dan dibilangnya bangsa Palestinalah yang teroris, padahal membela hak tanah milik mereka sendiri. Persis ketika dulu para laskar Islam berjuang memerdekakan negeri Indonesia ini yang tercinta dengan cucuran keringat, darah, diri dan harta mereka. Para Penjajah menganggap mereka sebagai teroris. Siapa yang teroris? Kata Bapak saya, dulu didaerah saya di Jateng ada pasukan namanya Hizbullah, merekalah dengan semangat berapi-api mengobarkan perlawanan terhadap Imperialis Belanda sampai pasukan Belanda dibuat lemah. Mereka (Orang Belanda/Imperialis) marah dan kesal dan mereka suka melontarkan kata-kata kotor dengan bahasa Indonesia "Anjing Bullah""
 
Jangan pernah meremehkan kekuasaan Fir'aun kala itu yang sudah beribu-ribu tahun berkuasa, itu adalah hasil kreasi sang Iblis yang masih tumbuh subur sampai detik ini bahkan sampai akhir zaman nanti. Mereka (Freemasonry/Yahudi/Kabbalah) sebagaimana kita umat muslim mendambakan imam Mahdi yang akan menghancurkan musuh-musuh Allah (Dajjal cs). Maka mereka juga memiliki Imam yang didambakan kedatangannya yaitu ad-Dajjal / dajjal (manusia yang dianggap Tuhan sebagai the Supreme Being sebagai pemimpin mereka – persis seperti jaman Fir'aun dulu yang menganggapnya sebagai Tuhan mereka).
 Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda:
"Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. "
Sistem Kapitalisme, Demokrasi*), Liberalisme, Imperialisme, Sekularisme, dll Amerika dan sekutunya ini (Pendiri Amerika adalah anggota Freemasonry) adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masih al-Dajjal (Dajjal nantinya akan berperang dengan imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as).
 
Kita harus waspada bahwa Bangsa Yahudi mengancam seluruh sendi kehidupan manusia. Mereka bisa menciptakan Liberalisme, Imperialisme, Kapitalisme, Hedonisme, Sekularisme, Sosialisme, Komunisme, Illuminati, Freemasonry, dll.
 
Mereka hendak menghidupkan kembali ajaran IBLIS ini kemuka bumi lagi. Dikatakan Dajjal adalah manusia yang sakti mandraguna (menguasai energi alam semesta) sehingga mengklaim dirinya sendiri sebagai Tuhan, contohnya bisa menurunkan hujan, menghidupkan orang mati, berpindah tempat dalam waktu sekejap, merubah bentuk menjadi apapun yang diinginkan, dll. Sehingga dikatakan jika sudah dihadapannya, orang yang kuat imannyapun akan goyah, dengan berbagai keajaiban karena menguasai berbagai macam energi/The Supreme Being.
Hadits DAJJAL
Dan telah disebutkan di muka riwayat Ibnu Majah dari Abi Umamah Al-Bahili Radhiyallahu 'anhu yang menyebutkan sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam mengenai Dajjal bahwa di antara fitnah Dajjal ialah ia berkata kepada orang-orang Arab kampung, "Bagaimana pendapatmu jika aku bangkitkan ayahmu dan ibumu? Apakah engkau mau bersaksi bahwa aku ada-lah tuhanmu?" Orang itu menjawab, "Ya." Kemudian dua Setan menyerupakan diri seperti ibu dan ayahnya, lalu keduanya berkata. "Wahai anakku, ikutilah dia, sesungguhnya dia adalah Tuhanmu."
Dalam hadits Nawwas bin Sam'an Radhiyallahu 'anhu bahwa para sahabat bertanya kepada Rasululah Shallallahu 'alaihi wa sallam mengenai Dajjal, "Wahai Rasulullah, berapa lamakah ia tinggal di bumi?" beliau menjawab. selama empat puluh hari, sehari seperti setahun, yang seharinya lagi seperti sebulan. dan yang sehari lagi seperti sejum'at, dan hari-hari lainnya sepeti hari-harimu." Mereka bertanya, "Bagaimana kecepatanya di bumi?" Beliau menjawab. "Seperti hujan yang ditiup angin kencang. Lalu ia mendatangi suatu kaum dan diajaknya kaum itu. kemudian mereka mempercayainya dan memenuhi -seruannya. Lalu ia memerintahkan langit untuk menurunkan hujan, maka langit pun menurunkan hujan. dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tumbuh-tumbuhan dan bumi pun merumput dengan leluasa hingga badannya gemuk-gemuk dan berlemak. Kemudian ia mendatangi kaum yang lain lagi, lalu diserunya, tetapi mereka menolak seruannya. Lantas ia berpaling dari mereka, kemudian tanah mereka mendadak menjadi kering dan tiada mereka memiliki harta. Dan ia melewati tanah yang kosong seraya berkata kepadanya. "Keluarkanlah perbendaharaanmu!" Lalu keluarlah perbendaharaannya mengikutinya seperti sekumpulan lebah. Kemudian ia memanggil seorang pemuda yang gemuk, lalu ditebasnya dengan pedang hingga terpotong menjadi dua dan dipisahkannya antara kedua potongan itu sejauh bidikan panah. Kemudian dipanggilnya lagi pemuda itu, lalu ia datang kepadanya dengan wajah berseri-seri sambil tertawa." [Shahih Muslim, Bab Dzikir Ad-Dajjal 18: 65-66]
Anas r a. berkata bahwa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda, "Tiada seorang nabi pun melainkan telah memperingatkan umatnya dari si buta sebelah dan pendusta. Ingatlah kami bahwa Dajal itu buta sebelah matanya dan Tuhan kamu tidak buta. Tertulis diantara mata Dajal itu 'kafir'." (HR Bukhari dan Muslim).
Dari Hudzaifah r. a. bahwa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda, "Suatu saat Dajal akan muncul dengan membawa air dan api. Adapun yang terlihat oleh manusia sebagai air, pada hakikatnya adalah api yang mambakar. Sedangkan yang terlihat oleh manusia sebagai api, pada hakikatnya adalah air yang sejuk dan tawar. Barangsiapa yang mendapatinya diantara kalian, maka hendaknya ia memilih apa yang terlihat sebagai api karena pada hakihatnya ia adalah air tawar lagi baik." (Muttafaq 'alaihi).
Dalam riwayat lain, Abu Hurairah r.a. berkata bahwa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda, "Sukakah saya jelaskan kepadamu tentang Dajal yang belum dijelaskan oleh seorang nabi kepada kaumnya. Sesungguhnya Dajal itu buta sebelah matanya dan ia akan membawa berupa surga dan neraka, maka yang dikatakan surga itu sebenarnya adalah neraka." (HR Bukhari dan Muslim).
Coba Anda bayangkan bagaimana Super Powernya Dajjal ini, jika cuma kekuatan Rusia maka pasukan kecil dari Taliban dapat menggempur serta menghalaunya, jika cuma tentara Amerika maka ribuan tentaranya banyak yang berguguran, jika cuma pasukan Israel maka tentara Hizbullah dapat memukul mundur dan mengalahkannya dengan telak, sampai panglima tentara militernya mengundurkan diri akibat kegagalan yang dideritanya. Cobalah bayangkan kekuatan Dajjal sampai-sampai Nabi Isa harus turun sendiri kemuka bumi untuk membunuhnya sendiri. Maka jagalah diri dan keluarga dari fitnah dajjal ini.
Hadits Turunnya Nabi ISA
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, yang berkata, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda,
"Tidak lama lagi, Isa bin Maryam akan turun pada kalian sebagai hakim yang adil, lalu mematahkan salib, membunuh babi, menghapus jizyah, dan harta melimpah ruah hingga tidak ada seorang pun yang mau menerimanya."
Abu Hurairah berkata,
"Jika kalian mau, bacalah firman Allah, 'Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya dan di Hari Kiamat, Isa akan menjadi saksi terhadap mereka'. (An-Nisa' : 159)."
"Isa bin Maryam akan turun pada akhir zaman di menara putih di timur Damaskus dengan meletakkan telapak tangannya di dua sayap dua malaikat dan kepalanya meneteskan air sampai basah, air tersebut menetes seperti intan berlian, lalu turun di Damaskus." (Hadits shahih diriwayatkan Muslim dan At-Tirmidzi).
Setelah itu, Nabi Isa bertolak menuju Baitul Makdis dan bertemu Al-Mahdi pada saat iqamah shalat Shubuh telah dikumandangkan.
Ketika melihat Nabi Isa, Al-Mahdi mundur dan berkata kepada Nabi Isa, "Wahai Ruh Allah, majulah dan shalatlah dengan kami (maksudnya menjadi imam)."
Nabi Isa menjawab,
"Tidak, sesungguhnya sebagian umat Islam menjadi pemimpin bagi sebagian lain, sebagai bentuk pemuliaan Allah terhadap umat ini." (Hadits shahih diriwayatkan Muslim).
Lalu Nabi Isa mengerjakan shalat Shubuh dibelakang Al-Mahdi. Usai shalat Shubuh, Nabi Isa membuka pintu masjid dan melihat Dajjal bersama 70.000 orang pengikutnya dari orang-orang Yahudi. Ketika melihat Nabi Isa, Dajjal melarikan diri, tapi berhasil dikejar Nabi Isa di pintu Ludd, lalu Nabi Isa menusuk dada Dajjal dengan tombak pendek hingga tewas.
Nabi Isa akan turun untuk menghancurkan "salib" yang selama ini dijadikan icon yang menurut orang nasrani bahwa Nabi Isa telah mati di tiang salib tersebut, lalu berikutnya pun telah diuraikan dalam hadits diatas bahwa Nabi Isa melaksanakan shalat Shubuh berjamaah, itu artinya Beliau pun adalah seorang muslim yang bertauhid kepada Allah yang Esa dan yakin bahwasanya Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam adalah Rasulullah dan Nabi terakhir.
Bukankah semua itu sudah jelas adanya, dan mudah sekali dipahami....
"Maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada."  (QS al Hajj 22:46)
(anda bisa melihat artikel "Rahasia dibalik Materi" dan pengetahuan atom di http://www.harunyahya.com/), sehingga diakhir jaman (AlHadits) nanti turunlah Nabi Isa dari langit dan Imam Mahdi yang akan membunuh Dajjal cs dan menolong kaum Muslimin).
ghorqodghorqod1
Pohon Gharqad
Disaat perang hebat antara tentara Yahudi dengan Kaum Muslimin, akhirnya pasukan Dajjalpun kocar-kacir. Mereka bersembunyi dibalik-balik batu namun batupun memberi tahu kepada kaum Muslimin keberadaan para Yahudi kecuali Pohon Gharqad yaitu pohon Yahudi (Tercantum dalam hadits Shahih.
 Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda : "Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka. Sehingga, bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, kemudian batu atau kayu itu berkata, 'Wahai orang muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi dibelakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!' Kecuali pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi."
Itulah kenapa saat ini dipemukiman Yahudi sedang digalakkan penanaman secara nasional dan merata pohon Gharqad ini.
mesir-kuno1mesir-kuno
Bukti-bukti sejarah peradaban Mesir kuno
 
Jadi jika Anda menganggap Fir'aun telah mati, itu SALAH BESAR (Secara fisik iya, tapi ajarannya tidak). Jika kita lihat organisasinya mereka suka sekali menggunakan simbol-simbol tertentu yang memiliki arti dan maksud sebagai tujuan mereka baik secara spiritual maupun visi dan misi mereka, itu persis sama yang dilakukan oleh kaum Fir'aun jaman dahulu yang suka menuliskan maksud-maksud tertentu dengan menggunakan bahasa simbol. Inilah yang digunakan organisasi mereka sebagai simbol persatuan persaudaraan yang mereka bisa fahami bersama antar mereka (ancient herritage).
 
atribut-freemasonry
Salah satu attribut Freemasonry (Terdiri dari : Piramid, lambang Freemason, Dewa Horus, Ra/Matahari, Ksatria Templar - yang membawa ajaran Kabbalah/Freemasonry dari Palestina ke Eropa sewaktu Perang Salib dulu, dll)
 
Jika kita telusuri, terjerumusnya Iblis adalah karena kesombongannya tidak mau menyembah Nabi Adam.
"Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) diwaktu Aku menyuruhmu? Menjawab Iblis: Saya lebih baik daripadanya, Engkau ciptakan aku dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah." (QS al-A'raaf 7:12)
Terjerumusnya Fir'aun adalah kesombongannya karena menganggap diri adalah sebagai Tuhan/The Supreme Being.
"Lalu berkata Fir'aun (kepada mereka): "Ana rabbakumul a'la" (Akulah Tuhanmu yang Tertinggi)."
AN-NAAZI'AAT: Tafsir Ayat 24
 
Tersesatnya ajaran Freemasonry/DAJJAL adalah karena konsep The Supreme Being/The Great Architect of the Universe (Kesombongan tidak mau menyembah Allah sang pencipta alam semesta tapi merupakan materi itu sendiri/ materialisme yang disembahnya) adalah sesuatu yang dianggap Maha Tinggi. Semuanya berpangkal pada Kesombongan (Semuanya tepat persis mengacu pada watak Iblis yaitu SOMBONG). Semuanya adalah hasil kreasi jerat perangkap Iblis hasil sumpahnya kepada Allah yang akan menyesatkan keturunan Adam karena dendam kesumat sampai hari kiamat nanti.
 
Menurut pandangan kaum Qabbalist-Freemasonry yang menjadi induk faham Naturalisme, Materialisme dan Humanisme dimana manusia tercipta dengan sendirinya melalui seleksi alam, berasal dari atom dan dihidupkan oleh koleksi listrik. Menurut mereka manusia juga the supreme of the species dan karenanya dalam seluruh perbuatannya manusia hanya bertanggung-jawab kepada dirinya sendiri. Tuhan yang tidak dikenal, tidak terlihat dan tidak dapat dibuktikan, bagi mereka hanyalah dogma kosong yang bersumber dari Antropologi yang hanya dianggap sebagai spiritualisme dan idealisme spekulatif (Engels & Marx, Paris 1844, Harun Yahya, Istanbul, 2003).
 
Materialist-Freemasonry tidak mempercayai keberadaan akhirat. Mereka berpendapat manusia sebagai the supreme species hanya bertanggungjawab pada dirinya sendiri. Mereka berpendapat, ketika mati, materi manusia terurai kembali kedalam atom dan energinya kembali kepada alam semesta.
 
Alam menurut faham induk Freemasonry (neo-Zionist) adalah totalitas materi dan energi dan bersifat abadi dalam suatu mainstream yang disebut the power of evolution yang sistem sentralnya disebut The Great Architect Of The Universe (Arsitek Agung Semesta Alam) yang merupakan Tuhan berhala baru mereka. Merupakan penampilan termodern dari Ein-Sof Tuhan Qabbalis berhala penguasa kegelapan yang mereka sembah sejak zaman Pharaoh Ramses II abad ke-13 SM. Tentang Semesta Alam yang abadi telah dibantah para ahli fisika (astronomi) dalam Pengajian ke-55 dengan Teori Big-Bang.

Untuk mengetahui definisi Sefiroth dan Ein Sof, klik di sini dan di sini

Silakan baca artikel saya tentang Teori Big-Bang : "Dari Tiada Menjadi Ada"
struktur-freemasonry
Struktur Freemasonry
gedung-freemason-modern
Gedung Freemason Modern masa kini
jaringan-dajjal
 
Lalu mengapa kita perlu repot-repot mengurusi urusan mereka? Bukankah itu adalah hak asasi manusia. Hak asasi itu sudah dilanggar ketika mereka berusaha menggempur ajaran Islam dengan menyesatkan umat Islam dengan cara mengobok-obok ajaran dari memakai cara kekerasan fisik (Iraq, Palestina, Chechnya, Afghanistan, Bosnia, dll), politik adu domba dan meracuni pikiran generasi muda (membentuk LSM boneka asing, contoh AKKBB, ajaran SEPILIS : Sekulerisme, Pluralisme, dan Liberalisme), politik penyesatan dan penghinaan ajaran Nabi Muhammad (Ahmadiyah, gambar kartun Nabi Muhammad, Film Fitna yang menghina umat Islam, dll), mengajarkan okultisme (yaitu ilmu magis, mantra, rajah-rajah dan lain-lain yang seolah-olah mengabaikan kekuatan Allah dan cukup dengan energi itu tanpa melibatkan Allahpun bisa terjadi/musyrik), lewat hiburan (musik yang berisi lirik-lirik menyesatkan, gaya pakaian, gaya bergaul, dll) serta ribuan cara yang lain yang intinya berusaha memisahkan mereka dengan ajaran Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.
 
JIL (Islam Liberal), organisasi yang didanai Yahudi untuk menghancurkan Islam dari dalam.
50-tokoh-liberal-indonesiaPrinsip mereka jika sulit jangan paksa mereka keluar dari Islam, racuni otak mereka sehingga enggan menggunakan AlQuran dan AlHadits sebagai pegangan utamanya (Lihatlah betapa JIL – Jaringan Islam Liberal - selalu mengedepankan akal daripada aturan yang jelas-jelas tercantum dalam AlQuran dan AlHadits – contoh mereka menganggap agama Islam belum tentu agama yang terbaik dan menganggap semua agama itu sama saja, lalu apa gunanya Allah menurunkan Islam? Dan telah jelas-jelas ditulis didalam AlQuran bahwa Islamlah satu-satunya agama yang diridhoi Allah saja?). Iblis sungguh cerdas kawan, mereka punya Laskar yang berusaha menggempur kita umat Muslim siang dan malam tanpa kenal lelah dan tanpa henti.
selebriti-kabbalah
selebriti-kabbalah
Banyak selebritis top dunia yang kini gandrung pada ajaran mistis Kabbalah. Sebut saja: Britney Spears, Madonna, Ashton Kuthcner, Demi Moore, David Beckham serta isterinya Victoria, Elizabeth Taylor, Guy Ritchie, Lindsay Lohan, Keira Knightley, dan Jeff Godblum merupakan segelintir dari mereka.
Silakan membaca artikel selanjutnya berisi inti untuk menambah pengetahuan Anda sehingga lebih mengenali siapa musuh kita yang terdiri dari LASKAR IBLIS (para Syaithon yang terdiri dari jin dan manusia) dan mengenali langkah taktis mereka sehingga anda sekeluarga tahu cara mencegah faham tersesat ini dan kembali kepada ajaran AlQuran dan Alhadits secara menyeluruh dan dengan benar dalam bingkai KHILAFAH (kaffah-Menerapkan syariah Islam disemua sendi kehidupan, dan tiada syariah Islam kaffah kecuali dalam DAULAH KHILAFAH). LAA IZZATA ILLA BIL ISLAM. Tidak ada kemuliaan tanpa Islam. Tiada kemuliaan tanpa penerapan Syariah secara Kafah. Dan tiada kesempurnaan Syariah Kafah Kecuali dalam DAULAH KHILAFAH.

anggota-freemason-amerika
Anggota Freemason di Amerika
 
 Sekarang Ini adalah jaman kemunduran Islam setelah melewati masa keemasan bukan karena Islamnya tapi karena kemunduran akhlak para penganutnya.
Untuk itulah untuk membentuk masyarakat yang madani tentunya harus sepenuhnya masuk Islam secara kaffah yaitu masuk Islam secara keseluruhan.
 
"Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu."(QS al-Baqarah 2:208)
Kaffah artinya menyeluruh alias totalitas. Utuh, lengkap lahir dan batin.
Ini artinya kita mau berkhidmat terhadap ajaran Allah secara paripurna dalam semua aspek kehidupan kita (AlQuran dan AsSunnah) alias Syariah Islam dikehidupan kita.
 
Islam melebur dalam hukum/undang-undang, sistem pemerintahan Islam, tindakan, pikiran, hati, organisasi, kebijakan, keputusan, denyut nafas, tulisan, bacaan, tarian, nyanyian, tontonan, pembicaraan, pengajaran, perdagangan, bisnis, politik (kehidupan bermasyarakat dan bernegara) dan lain sebagainya sesuai ritme yang mengalir dalam arus kehidupan.
 
Islam tidak memisah-misahkan antara kehidupan bernegara dengan kehidupan pribadi atau sekularisme, terjauh dari penyakit SEPILIS (Sekularisme, Pluralisme, Liberalisme), Islam tidak pula memisahkan antara kehidupan rohani dan kehidupan jasmani.
 
Semua adalah satu kesatuan yang saling berkaitan. Sehingga terbentuklah Islam mengislamkan manusia secara sempurna sehingga bisa mengalami kejayaan seperti dulu lagi selama berabad-abad yang memang seharusnya begitu (Baladun Thoyyibun wa Rabbun Ghoffur). Dan penerapan syariah kaffah ini hanya bisa dilakukan didalam SISTEM KHILAFAH bukan dalam SISTEM KUFUR THOGUT DEMOKRASI (PLATO) atau SISTEM KOMUNIS (KARL MARX) karena dikedua sistem kufur thogut ini (demokrasi dan komunis), SYARIAH ISLAM hanya dijadikan OPSI bukan OBLIGASI/WAJIB/POKOK. Kedua sistem ini terbukti telah menghancurkan sendi-sendi akidah umat Islam secara sistematis. Dan kedua sistem thogut ini digunakan penjajah sebagai alat jajah untuk melanggengkan kekuasaan mereka dan untuk meredam kebangkitan umat Islam, karena mereka tahu jika 4 ESENSI SISTEM KHILAFAH yakni DAKWAH, SYARIAH, UKHUWAH dan JIHAD diterapkan maka akam membahayakan eksistensi HEGEMONI kapitalisme dan sosialisme komunisme mereka.
 
Kesimpulan Akhir:

kemenangan-islamkemenangan-islam1
kemenangan-islam3kemenangan-islam2kemenangan-islam4
Menyambut Kedatangan Khilafah
 
Tahukah Bahwa Islam Memiliki Bendera Sendiri ?
Apakah anda tahu bahwa Islam memiliki bendera yang khas? Ya, Islam merupakan dien yang lengkap yang mengatur segala aspek hidup salah satunya dalam masalah tata negara, termasuk pengaturan bendera. Bendera Islam telah dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.
 
Bendera Rasulullah terdiri dari:
1. Al-liwa (bendera putih)
2. Ar-rayah (panji hitam)
mujahidinDi dalam bahasa Arab, bendera dinamai dengan liwa (jamaknya adalah alwiyah). Sedangkan panji-panji perang dinamakan dengan rayah. Disebut juga dengan al-'alam. Rayah adalah panji-panji yang diserahkan kepada pemimpin peperangan, dimana seluruh pasukan berperang di bawah naungannya. Sedangkan liwa adalah bendera yang menunjukan posisi pemimpin pasukan, dan ia akan dibawa mengikuti posisi pemimpin pasukan.
Liwa adalah al-'alam (bendera) yang berukuran besar. Jadi, liwa adalah bendera Negara. Sedangkan rayah berbeda dengan al-'alam. Rayah adalah bendera yang berukuran lebih kecil, yang diserahkan oleh khalifah atau wakilnya kepada pemimpin perang, serta komandan-komandan pasukan Islam lainnya. Rayah merupakan tanda yang menunjukan bahwa orang yang membawanya adalah pemimpin perang.
 
mujahidin1Liwa, (bendera negara) berwarna putih, sedangkan rayah (panji-panji perang) berwarna hitam. Banyak riwayat (hadist) warna liwa dan rayah, diantaranya :
Rayahnya (panji peperangan) Rasul Shallallahu 'Alaihi wa Sallam berwarna hitam, sedang benderanya (liwa-nya) berwarna putih (HR. Thabrani, Hakim, dan Ibnu Majah)
Meskipun terdapat juga hadist-hadist lain yang menggambarkan warna-warna lain untuk liwa (bendera) dan rayah (panji-panji perang), akan tetapi sebagian besar ahli hadits meriwayatkan warna liwa dengan warna putih, dan rayah dengan warna hitam.
Tidak terdapat keterangan (teks nash) yang menjelaskan ukuran bendera dan panji-panji Islam di masa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam tetapi terdapat keterangan tentang bentuknya, yaitu persegi empat.
Panji Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam berwarna hitam, berbentuk segi empat dan terbuat dari kain wol (HR. Tirmidzi).
 
Al-Kittani mengetengahkan sebuah hadist yang menyebutkan :
mujahidin2Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam telah menyerahkan kepada Ali sebuah panji berwarna putih, yang ukurannya sehasta kali sehasta.
Pada liwa (bendera) dan rayah (panji-panji perang) terdapat tulisan Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah. Pada liwa yang berwarna dasar putih, tulisan itu berwarna hitam. Sedangkan pada rayah yang berwarna dasar hitam, tulisannya berwarna putih. Hal ini dijelaskan oleh Al-Kittani, yang berkata bahwa hadist-hadist tersebut (yang menjelaskan tentang tulisan pada liwa dan rayah) terdapat di dalam Musnad Imam Ahmad dan Tirmidzi, melalui jalur Ibnu Abbas. Imam Thabrani meriwayatkannya melalui jalur Buraidah al-Aslami, sedangkan Ibnu 'Adi melalui jalur Abu Hurairah.
 
mujahidin3 Begitu juga Hadist-hadist yang menunjukan adanya lafadz Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah , pada bendera dan panji-panji perang, terdapat pada kitab Fathul Bari.
Berdasarkan paparan tersebut diatas, bendera Islam (liwa) di masa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam adalah berwarna putih, berbentuk segi empat dan di dalamnya terdapat tulisan Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah dengan warna hitam. Dan panji-panji perang (rayah) di masa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam berwarna dasar hitam, berbentuk persegi empat, dengan tulisan di dalamnya Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah berwarna putih.
mujahidin4 
Panji Islam yaitu ALLIWA dan ARRAYAH wajib kita kibarkan dimanapun diatas bumi yang kita pijak. Bendera itu adalah bendera Rasulullah. Bendera Islam. Bendera Persatuan umat Islam diseluruh penjuru dunia dan Bendera kemenangan umat Islam juga BENDERA TAUHID UMAT ISLAM. Karena Nabi tidak pernah mengibarkan Panji berhala Nasionalisme Arab tapi Panji yang bertuliskan syahadat itu (lihat http://www.eramuslim.com/suara-langit/undangan-surga/berhala-modern-itu-bernama-nasionalisme.htm
Aa Gym, dkk dalam acara KONFERENSI KHILAFAH INTERNASIONAL 2007 yang dihadiri lebih dari 100.000 aktifis Islam dan Ulama yang mewakili jutaan umat untuk menegakan syariah dalam bingkai KHILAFAH. Foto lengkapnya silakan cek di:http://hizbut-tahrir.or.id/2007/08/18/foto-liputan-kki2007/
 
DIGERBANG NEGERI YANG DIJANJIKAN
"Sebagian dari umat ini benar-benar terjaga ketika yang lain terlena, dan ketika yang lain menyia-nyiakan kepekaan perasaannya, merekalah orang yang paling banyak merasakan penderitaan, dan ketika yang lain pesimis, merekalah orang yang paling optimis. Mereka mendapat lentera di tengah kegelapan malam yang pekat ini sehingga mereka mampu memetik sinar darinya. Mereka pun sadar, bahwa malam ini akan segera berlalu, dan subuh pun akan segera bersinar. Mereka memanggil-manggil umat yang sudah terlambat memenuhi panggilan, dan mereka terus memanggil namun hanya sedikit yang mendengarnya, bukan karena suaranya yang parau, tetapi karena ia diperdengarkan ke telinga-telinga orang yang telah berada dalam gua selama bertahun-tahun." (SAYYID QUTHB)
 
 
sumber: http://supranatural-mistis.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar