Minggu, 12 Mei 2013

Jangan Menunggu SMS Dari Operator Saat Isi Ulang Pulsa


Saat ini handphone bukanlah suatu barang yang mewah lagi, karena kita sudah bisa mendapatkan handphone yang memiliki fitur yang cukup lengkap dengan harga kurang dari lima ratus ribuan. Untuk dapat berkomunikasi atau menggunakan fitur-fitur tertentu seperti telepon, sms, dan internetan melalui handphone diperlukan uang elektronik atau yang lebih kita kenal dengan pulsa. Ketika pulsa yang kita miliki sudah habis, otomatis kita harus membeli atau mengisinya lagi di kios-kios pulsa terdekat.

Setelah kita melakuan isi ulang pulsa, biasanya kita akan menerima sms dari operator yang isinya adalah bahwa kita telah berhasil melakukan pengisian ulang pulsa. Tapi lama-kelamaan sms tersebut sudah mulai jarang kita temui, kalaupun ada, biasanya sedikit terlambat. Hal itu sering saya rasakan sebagi pengguna sekaligus sebagai penyedia pulsa elektronik.

Pelanggan saya yang terbiasa dengan sms pemberitahuan dari operator bahwa mereka telah melakukan isi ulang pulsa sering mengeluh kepada saya, "Kok pulsanya belum masuk-masuk sih?' Saya hanya bisa menjawab "Tunggu saja sebentar lagi". Tapi terkadang sms dari operator tak kunjung muncul hingga pengisian pulsa berikutnya.

Setelah beberapa lama, dan hal serupa terus terjadi, saya selalu menyarankan kepada setiap orang yang melakukan pengisia ulang pulsa kepada saya untuk mengecek pulsa mereka secara manual sesuai dengan operator mereka masing-masing. Cara tersebut sangat tepat untuk dilakukan daripada harus menunggu sms pemberitahuan dari operator.

Jika sobat juga sering mengalami hal yang sama, lakukanlah pengecekan pulsa secara manual sesuai dengan operator sobat masing-masing sesaat setelah melakukan pengisian ulang pulsa, dan jangan menunggu sms dari operator saat isi ulang pulsa. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi sobat, dan jangan lupa untuk tetap terus update artikel terbaru dari softrickinfo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar