Selasa, 13 Mei 2014

Ini Nggak Enaknya Kalau Jadi Orang Gendut


Manusia itu memang terlahir berbeda-beda, ada cantik, ganteng, dan jelek. Semuanya sudah ada cetakan masing-masing.

Tapi kalau gendut sepertinya bukan karena turunan, melainkan memang karena pola makan yang gak teratur aja sih sepertinya.

Jadi orang Gendut itu bukan pilihan guys, oleh karena itu mereka seringkali kena kendala yang cukup berat di kehidupan ini. Selain jadi bahan bully, mereka juga punya beberapa permasalahn berat yang harus dihadapi sehari-hari.

Nggak Bisa Iket Tali Sepatu Sembari Jongkok

Jadi orang gendut itu pasti deh nggak bisa melakukan hal mudah yang satu ini! Mengikat tali sepatu memang gampang, tapi gimana jika mengikatnya mendadak dan harus dilakukan sembari jongkok. Udah pasti orang Gendut nyerah.

Susah Cari Baju

Mencari pakaian untuk orang gendut sangatlah sulit, terutama saat mencari ukuran celana. Rata-rata itu orang gendut selalu membuat baju secara sendiri yaitu dengan cara menjahitnya sendiri di tukang jahit.

Tapi keuntungannya ada juga nih guys! Biasanya pakaian untuk orang gendut itu banyak diskonan.

Nggak Bisa Gampang Nyelip ke Dalam Lift

Paling apes itu kalau jadi orang gendut adalah saat ingin naik ke dalam lift. Saat mencoba naik lift yang di dalamnya sudah banyak orang, dan sebenarnya masih muat satu lagi.

Pas giliran masuk, liftnya justru bunyi menandakan jika melebihi beban. Alhasil, orang gendut pun harus menunggu lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar