Senin, 07 Januari 2013

10 Hotel Paling Extreme Di Dunia

10 Hotel Paling Extreme Di Dunia
 
10 Hotel Paling Extreme Di Dunia - Bagi sebagian orang urusan menginap di hotel bukan sekedar untuk urusan beristirahat, tapi juga untuk mencari sensasi dan pengalaman unik. Di dunia ini banyak sekali hotel yang entah itu ekstrim, unik, atau bahkan aneh.


Di sini akan mengulas hotel yang di 10 Hotel Paling Extreme Di Dunia.


1. Jules? Undersea Lodge, Key Largo, Florida, Amerika Serikat


Hotel ini bukan satu-satunya hotel bawah air di dunia. Tapi yang jelas, hotel ini dibangun di bekas laboratorium. Untuk dapat menikmatinya, anda harus memiliki sertifikat scuba diving. Tarif kamar yang ada pun cukup menarik, tarif per orang per kamar adalah $375 atau per pasang adalah $250 per pasang per 3 hari.




2. Kokopelli Cave Bed and Breakfast

Gua Kokopelli di Farmington, New Mexico adalah sebuah gua buatan manusia, dekat daerah Corners. Satu-satunya tempat di Amerika Serikat dimana tempat batas-batas negara bertemu. Rumah dengan satu kamar tidur termasuk dapur, bak mandi air panas, dan karpet.




3. Hotel de Glace

Hotel satu lantai yang unik ini selalu dibangun ulang setiap tahun semenjak tahun 2000. Musim ke 9 Hotel Es ini dimulai pada tanggal 4 Januari 2009 sampai 29 Maret 2009. Hotel ini menjadi hotel musim dingin yang sangat terkenal dan tidak tertandingi. Untuk membangun hotel ini diperlukan 500 ton es dan 150.000 ton salju. Ketinggian langit-langit hotel ini mencapai 6 meter dengan setiap jengkal dinding dihiasi barang seni dan perabotan yang dibuat dari balok Es.


Meskipun dibangun dari salju dan es, Hotel de Glace di Quebec merupakan tempat yang hangat untuk ditinggali. Hotel ini memiliki 36 kamar dan merupakan hotel es satu-satunya di Amerika.


Di dalam hotel terdapat Bar Es yang terkenal dimana gelasnya terbuat dari es dan bar ini dijadikan tempat yang sempurna untuk memanaskan tubuh. Tamu dapat memilih dari serangkaian aktivitas musim dingin yang diantaranya dog-sledding, snowshoeing, ice-skating dan cross-country skiing.




4. Green Magic Resort


Green Magic Resort yang terletak di wilayah Wayanad Kerala ini adalah salah satu dari Top 10 Eco Lodges-Lonely Planet di seluruh dunia. Apa yang begitu spesial dengan Green Magic Resort ini? Pohon rumah! Ya, The Magic Green Tree House Resort yang berada di antara 500 hektar hutan dan perbukitan yang mempesona ini dikelilingi oleh banyak sekali nuansa hijau di hutan hujan Wayanad yang melingkari Vythiri. Sebuah tempat persembunyian yang sempurna


Treehouses yang didirikan dengan bahan biodegradable merupakan bahan yang biasa digunakan oleh suku suku lokal. Dengan gubuk-gubuk ber atap jerami yang dibangun di atas pohon hidup pada ketinggian sekitar 80 sampai 90 kaki. Treehouse masing-masing terdiri dari satu kamar tidur dengan kamar mandi, fasilitas air dingin, toilet gaya Eropa dengan shower dan setiap rumah pohon memiliki rumah 2 lantai yang menggunakan nyala lembut lentera sebagai bahan penerangannya.


Lalu berapa biaya menginap permalam di Tree Houses ini? Cukup mahal, kurang lebih setara dengan harga sewa sebuah kamar mewa hdi mumbay yaitu sekitar 12.000 rupe atau $ 270 permalam termasuk 1 set menu makan malam.




5. The Lighthouse


The Lighthouse, pemberian nama itu mungkin mengacu pada konsep bangunan itu yang memberi kesempatan masuknya cahaya sebanyak mungkin ke dalam. Dinding-dinding kaca membuat ruangan dalam terang benderang pada siang hari. Karena sebagian bangunan menghadap ke laut, maka baik siang maupun malam, pemandangannya sungguh indah.


Dibangun pada 1862, tempat ini lebih menyerupai sebuah puri abad pertengahan. Dibangun dari batu gamping dan pinus pitch Kanada. The lighthouse beroperasi sebagai mercusuar sampai tahun 1985, dan sekarang berfungsi sebagai sebuah hotel.


Kamar tamu dihias dengan sederhana secara tradisional. Semua memiliki pemandangan ke Laut Irlandia. Setelah sarapan tradisional Welsh di ruang makan Victoria, Anda dapat menjelajahi Taman Orme atau berjalan sekitar dua mil kearah Resort ditepi laut Llandudno yang bersejarah untuk sekedar menyegarkan pikiran.




6. Le Grotte Della Civita


Terletak di daerah Sassi Matera, Italia, Sextantio Le Grotte della Civita adalah satu-satunya hotel di seluruh dunia yang terletak di sebuah gua pra sejarah alami yang menakjubkan. Hotel ini merupakan contoh sempurna dari sebuah bangunan yang terawat dengan baik di mana ribuan gua telah digunakan sebagai tempat tinggal, gereja, dan bahkan istana selama berabad-abad. Terdapat 18 kamar yang bisa dipesan sepanjang tahun tergantung musim dan jenis ruangannya.




7. The Dovecote

Setelah di restorasi selama hampir lima tahun, dan selesai pada bulan September 2001, Devecote kini disebut sebut sebagai salah satu tempat paling romantis untuk tinggal di Inggris (The Observer, Juni 2003).


Dovecote adalah penginapan yang benar-benar unik. Bangunan yang telah berusia berabad-abad lamanya itu kini bukan lagi sarang dari lebih seribu burung merpati. Dilengkapi dengan lounge, sauna dan kamar mandi serta sebuah dapur yang lengkap, Dovecote menjadi tempat favorit pasangan di inggris untuk berbulan madu.




8. Taprobane Island


Taprobane Island adalah sebuah pulau berbatu milik pribadi dengan satu vila cantik, terletak tak jauh dari pantai selatan Sri Lanka, diseberang desa Weligama.


Taprobane adalah kata Yunani kuno untuk Sri Lanka. Pulau ini sebelumnya dimiliki oleh Count de Maunay yang diasingkan dari Perancis.Karena jatuh cinta dengan Weligama Bay, ia kemudian membangun vila di pulau ini pada tahun 1920.




9. Whitepod

Jika Anda berfikir tentang sebuah tempat wisata yang Mewah tapi ramah Lingkungan, maka Whitepod Resort-lah tempatnya. Sebuah Resort yang terletak di ketinggian lebih dari 5.500 meter DPL, di desa Les Cerniers, Pegunungan Alpen.


Resort yang terdiri dari 15 kamar vila pribadi berbentuk polong ini adalah sebuah model tempat wisata yang telah melakukan sejumlah langkah untuk membatasi dampaknya terhadap alam.




10. The Hoopoe Yurt Hotel

Jika sebelumnya Yurt selalu identik dengan rumah Tradisional Mongoloia atau negara asia tengah lainya, tapi tidak kali ini, karena kita akan berkunjung ke Negeri Matador.

The Hoopoe Yurt Hotel teletak di dalam kebun Zaitun seluaas tiga hektar di tengah hutan gabus ek. Yurt bertenaga surya ini memiliki dua kamar tidur dengan satu kamar mandi. Didekorasi dengan furnitur antik Mongolia dan tekstil dari seluruh dunia. Selain itu tamu juga di suguhi pemandangan menakjubkan dari The Rugged Grazalema Mountain of Andalucia. 

Sungguh sebuah tempat yang sempurna untuk bersantai dan rileks. The Hoope Yourt Hotel sepertinya didesain agar tamu bisa kembali ke alam tanpa meninggalkan kemewahan.
 
Nah, itulah 10 Hotel Paling Extreme Di Dunia  semoga menambah wawasan anda tentang artikel  10 Hotel Paling Extreme Di Dunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar