Selasa, 09 Oktober 2012

Penampakan Foto Aneh yang Terlihat Saat USG

Penampakan Foto Aneh yang Terlihat Saat USG

Hamil merupakan hal yang paling membahagiakan bagi pasangan yang telah menikah, terlebih untuk sang istri. Tak ayal banyak ibu hamil yang penasaran dengan kondisi janin yang dikandungnya. Untuk itulah terkadang para ibu hamil memeriksakan kandungannya melalui teknologi Ultrasonografi atau USG. Beragam hasil foto USG ibu hamil yang terlihat, terkadang bukan cuma organ atau janin saja yang kelihatan, dalam beberapa kasus muncul juga penampakan-penampakan aneh yang tidak biasa.

Tak hanya foto USG ibu hamil, dibawah ini juga terlihat pada salah satu foto penampakan wajah orang kesakitan ketika para dokter melakukan pengamatan terhadap buah zakar seorang pasien yang mengalami tumor di bagian tersebut. Seperti apa penampakan-penampakan yang tak biasa itu? lihat foto-foto penampakan aneh yang terlihat Saat USG dibawah ini.

1. Penampakan Wajah Mirip Laki-laki



Susan Blair, seorang perempuan di Falkirk, Inggris sangat terkejut mengamati foto USG kandungannya. Ia makin ketakutan waktu pasangannya, Craig Kearney menilai ada penampakan wajah seorang laki-laki di foto tersebut. (Foto: TheSun)

2. Penampakan Wajah Mirip Yesus



Nikki Kenneth (23 tahun) asal Kinning Park, Glasgow dalam kesehariannya adalah seorang yang sangat relijius. Karenanya saat mendapati ada penampakan aneh di foto USG kandungannya, ia sangat meyakini penampakan tersebut adalah wajah Yesus Kristus. (Foto: TheSun)

3. Penampakan Wajah Mirip ALien



Penampakan lucu ditemukan pada foto USG kandungan milik Annemarie Ward dari Dennistoun, Glasgow. Janin yang setelah lahir diberi nama John-Paul Daily tersebut tampak seperti alien, dalam pose kedua tangan di samping telinga seperti sedang mengejek. (Foto: TheSun)

4. Penampakan bilang 'OKE'



Foto USG kandungan milik Marie Boswell (35 tahun) dari Manchester juga memancing senyum siapa pun yang melihatnya. Janin dalam foto tersebut tampak mengacungkan jempol seolah memberi kode 'Oke'. (Foto: Telegraph)

5. Penampakan Wajah Orang Kesakitan



Kali ini, penampakan wajah orang kesakitan ditemukan pada hasil foto USG. Penampakan yang sampai dimuat di jurnal Urology saking hebohnya ini ditemukan ketika para dokter melakukan pengamatan terhadap buah zakar seorang pasien yang mengalami tumor di bagian tersebut. (Foto: Telegraph)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar