Sabtu, 27 Oktober 2012

Apa Benar Semua Wanita ''Matre''?


Apa Benar Semua Wanita ''Matre''?

Wanita seringkali digambarkan sebagai sosok yang kerap menghambur-hamburkan uang. Bahkan, muncul istilah cewek matre yang maksudnya adalah wanita yang suka mengejar pria kaya.

Bicara wanita, tentu identik dengan kegemarannya dalam berbelanja. Bahkan, hal ini kerap dikaitkan dengan anggapan bahwa wanita seringkali mengencani pria hanya demi kekayaan semata. Namun, adakah hal tersebut benar?

“Sebagian besar wanita mencari rasa aman, namun hal ini tak selamanya berarti uang,” tutur Christine, seorang relationship expert.

Diungkapkan Christine, memang ada tipe wanita yang demikian. Namun, hal itu tidak mewakili seluruh wanita yang ada.

“Sebagai wanita yang penuh emosi, mereka cenderung mencari stabilitas untuk mengimbangi hidupnya yang terkadang seperti roller coaster,” jelasnya.

“Rasa aman dapat dirasakan saat Anda mencapai tujuan di mana passion Anda berada,” ungkapnya.

Rasa aman tersebut juga hadir dengan tanggung jawab dalam hubungan. Bila seorang wanita hanya mengejar kekayaan sang pria, apakah hubungan tersebut selamanya akan berjalan lancar? Tentu tidak bukan.

Memang benar seorang wanita mencari rasa aman, namun tak selamanya hal tersebut berasal dari uang, demikian seperti dikutip Eligible Magazine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar