Rabu, 17 Oktober 2012

Ayo.. Pilih Kawasaki Ninja 250 R Atau Menikah?

Ayo.. Pilih Kawasaki Ninja 250 R Atau Menikah? 

Sesuai judul ane mo share sedikit Buat Anda yang hobi sama otomotif khususnya motor. Dan ceritanya baru dapet rezeki nomplok hingga impian membeli motor ninja 250 R yang sangat diinginkan Bakal tercapai,..ups tetapi saat ada pilihan lain selain membeli ninja 250 R yaitu pilihan ke dua menikah sama cewek atau pacar yang Anda sayang wah pilihan sulit nih! kalaupun sanggup Anda akan lebih dahulukan yang mana..!



Nah sambil iseng-iseng mikirin mo nikah atau mo beli kawasaki ninja coba simak dulu Motor kawasaki Ninja Ala Batman Atau Lihat 7 Top Wanita Tercantik Se ASIA pikirin kapan mo nikah hehe kumpulin duit dulu dah, khususnya buat laki, seperti ki daus, untuk urusan cari wanita yang penting duit dan harta no 1, malah ada pemikiran seperti ini : klo udah beli ninja, Happines agan + 200%, so semangat hidup agan buat cari uang semakin bertambah, klo soal uang yang dikeluarin buat ninja, ane yakin Anda pasti bisa mengantinya kembali.

Belum lagi klo Anda
naik ninja, pasti punya kesempatan lebih untuk mendapatkan calon bini yang lebih baik. tapi semua keputusan ada di tangan sendiri, yang penting cari wanita yang baik-baik...bremmmmmm!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar