Selasa, 16 Oktober 2012

8 Bra Berteknologi Unik

8 Bra Berteknologi Unik

Beberapa perusahaan coba menciptakan bra yang lain dari yang lain. Tidak hanya difungsikan seperti bra biasa, namun juga punya manfaat khusus.

Ya, rupanya bra pun bisa melakukan beberapa hal unik dengan modifikasi tertentu yang dilakukan beberapa perusahaan. Dari melakukan pijatan bahkan sampai menjadi keyboard.

Mau tahu beberapa bra yang punya teknologi cukup unik dan terkesan nyeleneh? Berikut daftarnya.

1. Gadget-Charging Bra


Bra yang satu ini bermanfaat untuk mengisi ulang baterai gadget seperti ponsel atau iPod. Sebab, ada perangkat untuk menyimpan tenaga surya. Produsennya berbasis di Jepang, Triumph International Japan.

Panel tenaga surya terpasang di area sekitar perut. Jadi ketika sedang berjemur, bra ini akan mengumpulkan tenaga surya yang kemudian akan digunakan mengisi ulang baterai gadget. Cukup praktis, tak perlu mencari colokan kala liburan di pantai.

2. USB Keyboard Bra


Keyboard komputer tidak melulu diletakkan di atas meja. Sekarang, orang bisa mengetik langsung di atas bra. Ya, sebuah perusahaan asal Jepang bernama Angel Kitty memproduksi bra dengan fasilitas keyboard di atasnya.

USB Keyboard Bra, demikian namanya. Cukup colokkan dengan USB ke komputer, keyboard yang satu ini sudah bisa digunakan. Kabarnya, harganya di kisaran USD 130.

3. The Gas Mask Bra


Sesuai namanya, Gas Mask Bra bisa juga difungsikan sebagai masker untuk menutupi wajah. Bahan bra memang dirancang khusus untuk melindungi pengguna dari terjangan bahan kimia berbahaya yang lalu lalang di udara.

Bra tersebut dirancang dapat menjadi masker untuk dua orang. Bentuk bra memang dinilai sangat cocok untuk berfungsi juga sebagai masker. Pembuatnya yang asal Amerika Serikat berhasil meraih penghargaan bernama Ig Nobel pada tahun 2009.

4. LED Bra


Ingin menampilkan pesan-pesan tertentu di bra? Bra bernama Enlighted ini bisa menjadi solusinya karena memiliki layar LED di atasnya yang bisa menampilkan beragam kalimat.

Kabarnya, kalimat yang ditampilkan bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan penggunanya. Mungkin kalimat seperti 'jangan sentuh saya'.

5. Heart-Monitoring Bra


Bra besutan perusahaan bernama NuMetrex ini dapat mendeteksi denyut jantung penggunanya. Dengan alat transmisi mungil yang dipasangkan, denyut jantung diklaim akan terukur cukup akurat. Kemudian hasilnya bisa ditampilkan di layar mesin yang kompatibel.

6. USB Connector Bra


Untuk menghubungkan bra yang satu ini, perangkat yang digunakan cukup unik, tidak seperti bra biasanya yang memakai tali dari kain. Yaitu konektor USB. Tampaknya cukup mudah memasang ataupun melepaskannya.

7. Magic Massage Bra


Sebuah perusahaan asal China bernama Shenzen Pango memproduksi bra yang bisa memijat. Nama yang diberikan adalah Electronic Massage Bra.

Menurut pembuatnya, bra ini bisa memijat payudara penggunanya dan melancarkan peredaran darah. Alhasil, dada pengguna diklaim dapat membesar.

8. Marriage Bra


Bra di atas adalah buatan perusahaan Jepang dan dinamakan sebagai Marriage Bra. Di depannya, terdapat semacam jam dan lubang kunci. Jam tersebut menunjukkan batas waktu sampai kapan si wanita pemakainya ingin menikah.

Nah, waktu di jam dapat terhenti jika ada seseorang yang memasukkan cincin ke lubang kunci di atasnya. Kemudian setelahnya, bra ini dapat mengeluarkan suara lagu pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar