Rabu, 16 Januari 2013

Syarat Blog Sebelum Mendaftar Google Adsense

Sebenarnya bisnis apapun yang anda jalankan di internet mempunyai peluang income yang sama besarnya, cuma sekarang tergantung seberapa pintar anda melihat peluang bisnis online itu sendiri. Sama seperti halnya anda berkecimpung di bisnis adsense, seberapa besar focus anda?? kalau hanya mendaftar dan kemudian di approve itu sich gampang. Namun, untuk benar-benar merasakan penghasilan besar dan rutin dari google adsense itu tidaklah mudah. Banyak hal-hal yg harus anda ketahui, salah satunya teknik strategy optimasi adsense tingkat tinggi.. maksudnya disini adalah jika punya uang anda dapat bermain di Google Adwords demi untuk traffic blog dengan tujuan meningkatkan konversi per click iklan dari setiap kali kunjungan.* bingung?? Sama.. :)

Oke dech, sedikit aja intronya, Ntar kebablasan malah beda topic, hehe.. langsung aja yah..?

Berikut ini blog yang harus anda persiapkan sebagai syarat sebelum mendaftarkan blog di PPC google adsense, dimaksudkan pastinya agar supaya blog/ site sobat cepat diterima:

1.Content blog memiliki bahasa yang mendukung persyaratan adsense. Misalnya bahasa inggris, porsinya minimal 75%, lebih bagus lagi kalau 100%.

2.Untuk blog bisnis yang baru lahir atau baru beberapa hari dibuat sebaiknya jangan langsung didaftarkan, tunggu beberapa minggu. Kira-kira 10 hari.. Usahan artikel memuat minimal sepuluh postingan, lebih banyak makin bagus. Artikel di isi secara bertahap jangan sekaligus, jadi setidaknya buatlah 2 postingan setiap harinya.

3.Pada saat mendaftar dan menunggu di approve, usahakan tetap posting setiap harinya.

4.Blog yang memakai platform blogspot sebaiknya jangan menggunakan template default/ bawaan dari blogspot.!! nanti broker adsense menduga bahwa blog itu sengaja dibuat secara khusus hanya untuk menampilkan iklan dari google adsense. Diluaran banyak koq situs/ web-web menyediakan template gratis dengan berbagai macam tema menarik dan sesuai selera serta kebutuhan tema blog kita.

5.Jika mau cepat di approve pakai domain sendiri dan hosting-nya pake blogspot.com!! kalau yang ini dijamin dech.. pasti Adsensenya langsung di terima .. hehe… Oya, kalau ingin beli domain saya rekomendasikan di sini!! Karena selain murah layanannya menurut saya lumayan bagus. :)

6.Pada Title/ judul blog maupun content blog, isi dengan keyword yang berbau duit atau mempunyai nilai jual, contohnya: make money online, tips adsense, online business, affiliate marketing, Gadget, seo marketing, dsb. Jgn gunakan kata kunci “bisnis online", soalnya gak laku buat pasar global! (maksain bgt ya.. he2x :)

7.Ini paling penting yaitu berdoa dan serahkan semuanya pada team google adsense.. eitt.. maksudnya sama Tuhan Yang Maha Esa.. karena semua yang menentukan adalah tuhan, manusia hanya bisa berdo’a dan berusaha.. halah.. kweke…

Sebagai bahasa penutup tentang topic adsense ada baiknya menyentil keywords bisnis sekali lagi untuk blog bisnis online ini!! agar posisinya makin mantab.. :p karena mempertahankan lebih sulit dari pada menggapai.

1 komentar: