Rabu, 16 April 2014

Inilah Penemuan Terkonyol Yang Pernah Dibuat

 
Saking maju zaman sekarang, apapun yang ada di dalam pikiran kita pasti bisa diwujudkan dalam bentuk benda nyata. Itulah mengapa sebabnya banyak sekali penemuan-penemuan konyol yang dibuat.
Di bawah ini ada beberapa daftar penemuan konyol yang nggak pernah kepikiran sebelumnya.

Payung yang Bisa Menutupi Seluruh Badan


Beginilah seharusnya payung itu di desain guys. Payung unik ini gak hanya bisa melindungi kepalamu dari hujan saja, tapi juga seluruh pakaian, mirip mantel hujan ya guys?

Korek Tenaga Matahari


Kesal dan bosan karena seringkali kehilangan korek api, mungkin penemuan ini adalah solusinya. Korek ini dibuat dari kaca pembesar, sehingga cahaya matahari akan langsung membakar rokok.

Alat Untuk Menekan CTRL-ALT-DEL di Komputer


Pasti ribet kan kalau tiba-tiba komputer or PC kita eror dan harus menekan Ctrl-Alt-Del di keyboard. Nah, ada nih penemuan kontrol yang dibuat untuk menekan tombol tersebut.

Tongkat Buat Tidur di Angkutan Umum


Buat kamu yang lebih memilih menggunakan jasa transportasi umum untuk kerja dan sekolah, mungkin alat ini bisa jadi pilihan terbaik ketika kantuk tiba.

Bantal Paha Seksi


Terakhir mungkin ini cocok buat para pria yang masih jomblo tapi di usia yang seharusnya sudah menikah. Rindu sosok wanita di rumah, coba deh bantal unik yang satu ini, hehehe. Pasti tidur nyenyak deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar