Minggu, 12 Januari 2014

Ritual Pagi Yang Bisa Mengubah Hidup Kamu Di 2014


Dihari pertama tahun 2014 ini apakah kamu sudah membuat resolusi? Nah kalau kamu belum buat, ini ada beberapa ritual yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber yang bisa kamu lakukan setiap pagi agar di tahun 2014 ini agar kamu bisa menjadi orang yang lebih baik dan lebih bersemangat!

Bangun lebih pagi 
Ternyata dengan bangun lebih cepat di pagi hari, kamu dapat mengurangi tingkat stress dalam diri kamu lho guys. Kamu bisa menikmati sarapan, rileks sebentar dan juga bisa menghindari kemacetan.

Minum air putih
Meminum segelas air putih di pagi hari dapat membantu pencernaan kamu serta meningkatkan kemampuan tubuh kamu dalam menyerap nutrisi makanan.

Browsing Ide di Internet


Seringkali banyak ide datang ketika kita sedang dalam keadaan rileks. Dengan melihat banyak ide kreatif serta inspiratif, dapat memicu otak kita untuk lebih kreatif. Cari sesuatu yang baru di tahun 2014, siapa tau aja itu juga bisa jadi acuan kalau kamu mau mulai berbisnis.

Bagaimana guys? cukup simpel untuk dilakukan tapi jarang orang-orang sadar untuk mempraktikkan. Semoga 2014 ini banyak ide menarik dan kreatif yang dihasilkan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar