Rabu, 29 Januari 2014

Beginilah Cara Putusin Kekasih Yang Benar

 
Cinta, semuanya itu pasti indah. Tapi seperti biasa guys, dibalik cerita indah banyak juga perjuangan mengarungi lika-liku pertengkaran dan perselisihan.
Hal ini terkadang juga bisa berujung kepada berakhirnya jalinan asmaramu dengannya. Kalau memang sudah tidak ada jalan untuk memperbaiki hubunganmu, jalan terbaik yaudah berpisah.

Tapi sebagai pria, kita harus tau cara memutuskan kekasih dengan baik dan benar. Karena, kita pada awalnya juga jadian dengan cara yang baik jadi putus juga harus dengan cara yang baik.

Sebelum memutuskan kekasihmu sebaiknya liat tips dibawah ini yuk!

Siapkan Alasan yang Tepat
Kalau mau putusin seseorang, kamu harus punya alasan yang tepat. Jangan belum punya alasan udah mau putusin aja.

Mulai Kurangi Perhatian
Secara perlahan kurangi perhatianmu. Buatlah dia merasa jenuh dengan sikapmu. Saat diberikan pertanyaan perihal perhatianmu berkurang, barulah bicara jujur.

Setelah Makan Malam
Gak ada salahnya meninggalkan kesan sempurna saat mengakhiri sebuah hubungan. Ajaklah ia makan malam, bicara ringan di sana. Setelah itu, barulah bicara tentang poin yang ingin dibicarakan.

Bicakan Saat Berada di Rumahnya
Selain ketiga poin di atas, barulah poin terakhir adalah rumah. Usahakan bicarakan hal ini di rumahnya guys. Soalnya, wanita kalau galau suka berbuat hal yang diluar dugaan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar