Jumat, 02 November 2012

Rekayasa Foto Lucu Pemimpin Dunia

Perkembangan teknologi digital memang membuat semua hal menjadi lebih mudah dilakukan, termasuk melakukan rekayasa atau proses editing pada gambar maupun foto orang dengan tujuan untuk memunculkan kesan yang lebih bagus dan indah. Namun adakalanya ada orang membuat rekayasa foto dengan hasil yang sangat berbeda dengan foto yang asli bahkan bisa menghadirkan nuansa yang sangat aneh meski tujuannya hanya sekedar untuk lucu-lucuan saja.

Rekayasa Foto Lucu Pemimpin Dunia

Orang yang paling sering menjadi obyek rekayasa foto lucu tersebut adalah para pemimpin kelas dunia. Rekayasa foto lucu pemimpin dunia misalnya foto Ratu Elizabeth dari Inggris. Wanita yang selalu berpenampilan anggun dan berwibawa ini dirubah menjadi seorang wanita yang sedang mengenakan baju sexy warna hitam mengkilat. Kaki dan paha yang penuh dengan timbunan lemak diberi lukisan tato dengan ukuran yang cukup besar.

Barack Obama yang saat ini menjabat sebagai presiden Amerika Serikat juga sering jadi obyek rekayasa foto lucu pemimpin dunia. Salah satunya adalah dia ditampilkan seperti badut yang perutnya gendut dan memakai pakaian khas yang punya warna-warni yang cerah. Mukanya diberi bedak putih yang tebal. Tidak lupa bibirnya juga diberi gincu warna merah dan punya ukuran yang lebih lebar dari mulutnya.

Kemudian ada lagi presiden Korea Utara yang usianya masih muda dan belum lama memegang jabatan sebagai pemimpin yaitu Kim Jong-Un. Tubuh gemuknya dirubah menjadi langsing dan sedang mengenakan pakaian senam. Yang lebih lucu lagi, pakaian tersebut adalah pakaian senam yang seharusnya digunakan oleh perempuan, bukan laki-laki. Agar terlihat makin unik dan aneh, rambut Kim Jong-Un juga dibuat panjang dan diberi pita warna pink.

Pemimpin lain dari  Asia yang juga sering menjadi sasaran rekayasa foto adalah presiden China Hu Jintao. Pada salah satu foto hasil rekayasa, dia digambarkan punya wajah seperti panda yang merupakan binatang langka dari negeri tersebut. Tangannya memegang bendera negara Amerika dan seakan-akan mau memakan bendera tersebut. Sepertinya foto rekayasa ini diciptakan untuk menggambarkan jika China akan menjadi kekuatan dunia baru yang akan mengalahkan negara adidaya tersebut.

Vladimir Putin presiden Rusia  fotonya juga direkayasa dengan tampilan yang tidak kalah lucu dan unik. Dia dibuat dengan tampilan seakan-akan seperti beruang merah yang sedang bertarung dengan beruang lain dan menjadi pemenangnya. Maksud dari rekayasa foto lucu pemimpin dunia ini sangat jelas, yaitu menggambarkan karir politik Vladimir Putin yang baru saja memenangkan pemilihan umum di Rusia dan menjabat sebagai presiden untuk kedua kalinya. Sedangkan beruang merah merupakan julukan bagi negara yang ada di Eropa Timur tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar