Kamis, 27 Desember 2012

Pria Suka Payudara tapi Buta Ukuran Bra Pasangan Mereka


detail berita 
 
Tidak hanya wanita yang menemukan kesulitan dalam memilih hadiah untuk pasangannya. Pria pun memiliki kesulitan saat mencari hadiah yang tepat untuk wanita, khususnya menyoal ukuran.

Meski mereka sudah menjalani hidup bersama pasangannya, akan tetapi pria tidak pandai mengingat ukuran pakaian yang dipakai mereka.

Sebuah survei baru mengungkapkan bahwa pria tidak tahu ukuran gaun atau bra yang dikenakan pasangan mereka, bahkan hingga parfum favoritnya pun mereka tidak ingat, seperti dilaporkan Daily Express.

Parahnya, mereka bahkan tidak ingat tanggal kelahiran pasangannya. Hanya 60 persen pria mengaku mengenai betul istri mereka dengan "sangat baik", dan 23 persen tidak tahu tentang ukuran bajunya.

Sementara itu, sebanyak 39 persen mengaku mereka tidak tahu ukuran bra pasangan mereka, sementara 12 persen tidak bisa mengingat kapan ulang tahun pasangan. Bahkan, 12 persen wanita harus mengembalikan hadiah kepada pasangannya karena mereka tidak menyukainya.

Akibatnya, 40 persen pasangan terpaksa mengakhiri hubungan mereka atau bahkan bercerai hanya karena masalah tersebut. Demikian yang dilansir Times of India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar