Kamis, 01 November 2012

10 Artis Bollywood Tercantik

10 Artis Bollywood Tercantik. Bollywood terkenal dengan ciri tarian dan lagunya yang khas di setiap film yang diputar. Selain tarian dan lagu, ada satu lagi yang membuat Bollywood dikenal orang yakni pemainnya. Artis-artis yang bermain di Bollywood adalah artis yang menjadi pujaan seperti Syah Rukh Khan ( untuk Artis Cowok ) dan Kareena Kapoor ( untuk Artis Cewek ). Nah, bagi kamu yang penasaran siapa sih Artis Bollywood Tercantik ??? Langsung saja lihat 10 ArtisBollywood Tercantik di bawah ini

10 Artis Bollywood Tercantik


1. Aishwarya Rai

Sempat bercita-cita sebagai arsitek. Tapi kecantikannya akhirnya membawanya ke ajang Miss World. Setelah menyabet gelar Miss World 1994, dia terjun ke dunia film Bollywood

2. Rani Mukerji

Dia mungkin artis Bollywood pertama yang menyelesaikan kuliah setelah terjun ke dunia perfilman. Film terkenal Rani Mukerji di antaranya Hum Tum, Veer-Zaara, Paheli, Kabhi Alvida Naa Kehna, Laaga Chunri Mein Daag, dan Sanwariya.

3. Preity Zinta

Preity Zinta adalah sarjana psikologi. Banyak filmnya yang sukses di pasaran. Yang terbaru, dia membintangi Heroes, Her Pall, dan Heaven in Earth. 

4. Deepika Padukone


Dia adalah putri legenda bulutangkis India Prakash Padukone (seangkatan Rudy Hartono). Saat SMA, Deepika juga sempat bergabung di sebuah klub badminton. Selain artis, Deepika Padulone kini menjadi brand ambassador Kingfisher Airlines. 





5. Vidya Balan

Sebelum menjadi artis Bollywood, Vidya Balan dikenal sebagai bintang serial TV





6. Amisha Patel

Lulusan Tufts University MedfordMassachusetts. Debutnya sebagai artis diawali di film Kaho Na Pyar Hai. 


7. Bipasha Basu

Bipasha Basu terjun ke dunia film Bollywood setelah meraih sukses sebagai model. 


8. Priyanka Chopra

Dia adalah Miss Word 2000. Sempat bercita-cita menjadi software engineer setelah menyelesaikan studinya di Amerika Serikat. 


9. Lara Dutta

Miss Universe 2000. Ayahnya asli India, sedang ibunya asal Inggris. Film pertama Lara Dutta adalah Partner yang diproduksi tahun 2007. 

10. Riya Sen

Ibunya (Suchitra Sen) dan neneknya (Moonmoon Sen) adalah artis tenar India di eranya. 

Nah, itulah tadi 10 Artis Bollywood Tercantik. Bagaimana cantik nggak ???

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar