Minggu, 12 Mei 2013

Microsoft Ungkap Rahasia Windows Blue

Microsoft Ungkap Rahasia Windows Blue

Saatnya berbagi informasi gratis & menarik. Kita tentu tahu bahwa salah satu produk Microsoft yang masih sangat banyak dibicarakan saat ini adalah Windows 8, tapi tahukah sobat bahwa tidak beberapa lama setelah windows 8 selesai diluncurkan ke public Microsoft kembali mengembangkan Windows baru yang di beri nama Windows Blue?

Window Blue atau Windows 8.1 adalah sebuah nama OS terbaru milik Microsoft yang saat ini sedang dalam masa pengerjaan. Windows Blue juga dikabarkan akan menjadi penyempurnaan dari Windows 8. CFO Microsoft, Tami Reller mengatakan bahwa update Windows selanjutkan akan dilakukan melalui Windows Store, dan Windows Blue adalah Codename untuk update Windows 8 yang akan tersedia akhir tahun ini.

Tami juga mengatakan bahwa Windows Blue mampu beradaptasi dengan device yang menggunakan layar kecil dan device kecil akan menarik banyak pasar sebelum Perilisan Windows Blue dilakukan. Tami Reller tidak bicara banyak tentang fitur dari Windows blue ataupun tentang public preview dari Windows 8.1. Kiata hanya bisa berharap agar minggu depan Microsoft akan berbicara abanyak tentang rahasia Windows Blue.


sumber: http://winpoin.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar