Selasa, 21 Mei 2013

Gadget Seks Untuk Pasangan Jarak Jauh

 Hati-hati, Gadget Bisa Mengurangi Intensitas Hubungan Seks

Pasangan LDR (Long Distance Relationship) atau jarak jauh menemukan hambatan besar dalam hal bermesraan. Walaupun teknologi sudah sangat mempermudah mereka dalam berhubungan, tetapi itu hanya dalam konteks komunikasi dan minus sentuhan.

Sekarang, selain Anda bisa bertukar pesan nakal melalui messager atau bertatap muka via video call internet, Anda juga bisa saling 'menggetarkan'.

Menurut Dailymail, Durex, perusahaan yang terkenal dalam industri seks, meluncurkan sebuah line untuk lingerie seksi. Sudah biasa? Tapi ini bukan sekedar lingerie. Lingerie ini memungkinkan Anda dan pasangan saling 'menggetarkan' dari jarak jauh karena dilengkapi dengan vibrator yang diaktifkan via aplikasi smartphone. Seksi bukan?

Jadi, menggunakan ponsel, Anda dapat saling menggoda, mengontrol kapan dan dimana Fundawear pasangan akan bergetar yang memang merupakan tujuan Durex untuk menggoda, menggelitik, dan 'menyiksa' bahkan ketika anda terpisah.

 







Ben Moir, kepala projek ini mengatakan: "Setelah berhenti tertawa, kami tau ini akan mejadi projek yang hebat. Orang-orang menginginkan benda ini."

Dan bagi Anda yang ingin mencoba, di fanpage Fundawear disebut mereka masih menawarkan untuk terlibat di tahap percobaan. Berminat?


sumber: http://www.memobee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar