Kamis, 08 November 2012

4 Tipe Wanita Ini Akan Dijauhi Pria

4 Tipe Wanita Ini Akan Dijauhi Pria


Cantik, berambut panjang dan bertubuh tinggi semampai belum tentu disukai pria. Ternyata, dalam soal asmara dan memilih kekasih, pria pun suka pilih-pilih.

Tidak selamanya kecantikan fisik membuat pria jatuh hati, mungkin awalnya pria akan tertarik dengan wanita cantik. Namun, pada akhirnya tetap saja pria lebih memilih wanita yang memiliki kecantikan hati.

Banyak karakteristik wanita yang tidak disukai pria. Dilansir dari All Women Talks, berikut ini empat tipe wanita yang membuat pria tidak ingin berhubungan lebih jauh.


Si Tukang Mengeluh
 
 Rengekan mungkin efektif bagi anak kecil untuk mendapatkan perhatian. Jika wanita dewasa menerapkan taktik rengekan dan mengeluh setiap saat kepada kekasihnya dan berharap mendapatkan perhatian si dia, tentunya ini salah besar. Sering mengeluh akan membuat pria merasa terganggu, risik dan enggan berdekatan dengannya.

Si Tukang Ngomel 
 
Pria tidak akan sanggup bertahan jika selalu kena omelan kekasihnya. Pria menganggap wanita yang suka mengomel berarti ‘bossy’. Pria punya ego yang tinggi dan tidak suka jika selalu salah di mata kekasihnya.

Wanita Dominan 
 
Tipe wanita dominan biasanya ingin bertanggung jawab atas apa yang dilakukan kekasihnya. Biasanya dia juga lebih sering membuat keputusan. Tipe wanita seperti ini, membuat pria merasa kurang ‘jantan’ dan tidak berguna. Sedangkan pria, akan merasa dihargai jika dia dapat melibatkan diri atau merasa berguna bagi kekasihnya.

Drama Queen
 
 Pria sangat membenci wanita yang kerap mendramatisir suatu kejadian atau masalah. Beberapa wanita melakukan ini untuk mendapatkan perhatian. Namun, percayalah wanita tipe drama queen tidak akan berhasil memenangkan hati seorang pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar